HIAS Hadir di Supermal Karawaci Sediakan Perlengkapan Rumah

0
2615
HIAS Hadir di Supermal Karawaci Sediakan Perlengkapan Rumah
sumber : sindonews.com

HIAS Hadir di Supermal Karawaci Sediakan Perlengkapan Rumah

PT Hias Ritel Indonesia (HIAS), gerai yang menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan rumah tangga, mulai dari perlengkapan ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dapur, kamar tidur, kamar mandi hingga garasi hadir di lantai dasar Supermal Karawaci, Tangerang.

HIAS menawarkan konsep Home Living yang akan membuat ruangan di dalam rumah sebagai bagian dari refleksi diri, sehingga menjadi lebih nyaman, indah, dan bergaya. Semua perlengkapan yang ditawarkan merupakan produk yang terbaik dan berkualitas.

“Dalam kesempatan pertama, gerai HIAS resmi hadir di Indonesia menempati lokasi strategis di lantai dasar Supermal Karawaci, Tangerang. HIAS juga hadir di Botani Square, Bogor dan Mall Level 21 Denpasar, Bali,” kata Presiden Direktur PT Hias Ritel Indonesia Kuswanto Gunadi dalam rilisnya, Minggu (13/11/2-16).

Baca juga : Raksasa Properti China Habiskan Rp201,1 Triliun Bangun Kawasan Hiburan

Dengan mengusung konsep ‘Hidup Jadi Lebih Hidup”, HIAS akan memberikan solusi bagi para pengunjung yang ingin mendekorasi rumah sesuai kepribadian penghuninya dengan berbagai produk modern, trendi dan indah.

Rancangan gerai yang modern minimalis dengan warna-warna trendi, serta tata ruang yang elegan akan membuat para pengunjung kerasan untuk menghabiskan waktu di HIAS.

HIAS menata tata letak di dalam gerai sesuai penataan ruangan rumah. Dia menuturkan, ketika pengunjung menginjakkan langkahnya ke dalam gerai HIAS, maka akan tersedia pilihan living room, dining room, bed room, kitchen, dan garage.

Menurutnya, semua produk disesuaikan dengan kebutuhan setiap ruangan. Dengan demikian, pengunjung akan lebih mudah mencari produk-produk yang diinginkan.

“Kami percaya dengan kehadiran HIAS, maka konsumen akan mendapatkan solusi bagi penataan ruangan di dalam rumah sesuai dengan kepribadian masing-masing. Kami juga berharap HIAS akan selalu menjadi inspirasi dalam penataan ruangan di dalam rumah,” imbuhnya.

Guna melengkapi kepuasan dalam berbelanja, HIAS juga menawarkan berbagai macam promosi menarik, seperti harga khusus, hingga berbagai program yang memberikan banyak manfaat bagi pengunjung.

sumber : sindonews.com

SHARE