Desain Dapur Minimalis Kecil Tanpa Kichen Set

0
12813
Desain Dapur Minimalis Kecil Tanpa Kichen Set

Desain Dapur Minimalis Kecil Tanpa Kichen Set

– Rumah minimalis memang saat ini sangat banyak orang yang menyukainya, rumah ini memang identik dengan bentuk dan ukurannya yang tidak luas, misalnya adalah ruang dapur. Namun dapur yang ukurannya kecil bisa anda desain dengan baik tanpa dengan menggunakan kitchen set.

Dapur adalah ruangan yang sangat penting bagi setiap rumah dan tentunya dapur harus ada di setiap rumah. Jika sebuah rumah tanpa dapur, maka rumah tersebut akan menjadi hampa dan tentunya akan ada yang kurang pada rumah tersebut. Dengan desain rumahnya minimalis maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang desain dapur kecil tanpa kitchen set.

Baca juga : Desain Sofa untuk Ruang Tamu yang Kecil

Bila dapur harus tanpa menggunakan kitchen set karena mengingat model rumah minimalis dan ruangannya yang terbatas, maka jika ruang dapur yang berukuran kecil di aplikasikan dengan kitchen set akan terasa sumpek dan pastinya akan tidak nyaman saat anda memasak.

dapur6

dapur5

Desainer rumah atau arsitek sudah merancang khusus desain dapur kecil tanpa kitchen set untuk di aplikasikan rumah minimalis. Bahkan contoh gambar desain dapur kecil tanpa kitchen set sebenarnya sangat banyak sekali yang bisa anda ambilkan referensi. Semoga dengan salah satu contoh gambar desain dapur kecil tanpa kitchen set yang akan kami berikan kepada anda untuk menata ruang dapur anda supaya lebih terlihat nyaman saat anda memasak maupun berada di dapur. Berikut ini kami akan hadirkan beberapa desain dapur kecil tanpa kitchen set untuk anda.

dapur4

Dalam dapur kecil ada beberapa yang harus anda perhatikan dalam mendesain, yaitu dalam memilih perabotan untuk memasak. Maka anda bisa gunakan perabotan yang berukurannya sesuai dengan rumah minimalis yang mempunyai desain dapur yang berukuran kecil. Namun anda bisa juga menggunakan rak untuk menata peralatan dapur tanpa harus menggunakan kitchen set.

Selain dalam mendesain dapur yang harus di perhatiakan, maka anda juga haus memperhatikan dalam memadukan warna yang harus anda gunakan. Bila anda menciptakan perpaduan wana yang ideal maka akan memberikan kesan ruang yang lebih luas dari aslinya. Maka anda bisa menggunakan warna- warna yang cerah misalnya biru, kuning, hijau, pink, orange. Anda bisa kreasikan dengan warna-warna yang telah kami sebutkan tadi.

dapur3

Mungkin itulah tadi informasi yang mengenai desain dapur kecil tanpa kitchen set yang telah kami sampaikan kepada anda, semoga anda dapat terinspirasi. Yang perlu anda ingat jika anda membangun sebuah rumah minimalis yang berukuran kecil maka anda menggunakan desain dapur yang tanpa kitchen set untuk ruang dapur anda. Terima kasih semoga bermanfaat untuk anda.

dapur

Sumber : http://rumahbagusminimalis.com

SHARE