Aktivitas Sehari-hari yang Dapat Membakar Kalori Anda Lebih Cepat

0
2211
Aktivitas Sehari-hari yang Dapat Membakar Kalori Anda Lebih Cepat

Aktivitas Sehari-hari yang Dapat Membakar Kalori Anda Lebih Cepat – Malas berolahraga? Tapi mau membakar kalori mu? Bisa aja kok, Bakar kalori akan lebih mudah dengan menjalankan aktivitas tertentu. Bahkan anda terkadang tidak sadar bahwa aktivitas anda sehari-hari itu membakar kalori anda.

Tapi jika ingin menyempurnakannya itu semua tergantung dengan anda bagaimana melakukannya. Jika anda melakukannya secara tepat maka pembakaran kalori akan lebih efektif.

Berikut ini Aktivitas sehari-hari yang dapat membakar kalori anda secara tidak disadari

Bersih-bersih rumah

Ini adalah hal yang paling sering dilakukan oleh banyak orang tapi tidak menyadari bahwa aktivitas ini dapat membakar kalori dengan efektif. 30 menit bersih bersih rumah sudah sama dengan 118 kalori terbakar. Sedangkan mengepel sudah membakar 129 kalori dalam waktu durasi yang sama.

Berkebun

Mungkin beberapa orang memiliki hobi dalam berkebun. Tapi tidak disadari juga bahwa berkebun ini juga membantu membakar kalori anda. Berkebun ini dapat membakar 334 kalori dalam waktu 30 menit hingga satu jam.

Belanja

Belanja juga merupakan suatu kegiatan yang dapat membakar kalori anda. Pembakaran kalori ini akan terlihat pada saat anda isi troli dengan barang yang berat dan membuat anda berusaha mendorong troli tersebut menuju kasir.

Memindahkan Barang

Mungkin anda pernah mengganti letak posisi interior di dalam rumah anda? Itu juga merupakan hal yang dapat membakar kalori anda. Memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain akan membutuhkan tenaga ekstra dan membakar kalori anda secara efektif.

Cat Dinding

Cat dinding rumah juga bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi, anda dapat membakar kalori anda dengan mengecat rumah. Mengecat rumah itu dapat membakar kalori kurang lebih hampir 1000 kalori jika ia mengecat dinding rumahnya hingga 3 jam.