Desain Kanopi Baja Ringan Minimalis

0
880
Desain Kanopi Baja Ringan Minimalis

Desain Kanopi Baja Ringan Minimalis – Kanopi baja ringan minimalis merupakan salah satu jenis kanopi yang banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Khususnya kanopi baja ringan minimalis ini sangat digemari karena desainnya yang sangat modern, dan materialnya juga baja ringan. Hal ini membuat kanopi baja ringan minimalis lebih menarik, awet dan tahan lama untuk pemakaian jangka panjang.

baca juga : Rak Dinding yang Estetik di Rumah

Di bawah ini ada beberapa ide desain kanopi baja ringan minimalis :

Kanopi baja ringan Spandek transparan

Kanopi spandek bening adalah kanopi yang terbuat dari kombinasi seng, aluminium dan silikon. Kombinasi tersebut menciptakan sifat material yang ringan, tahan lama. Menggunakan spandeks bening sebagai kanopi akan mencerahkan rumah Anda dari depan.

Kanopi baja ringan sederhana

Struktur atap baja ringan seperti ini cocok untuk rumah minimalis, misalnya rumah tipe 36. Bisa melindungi mobil di depan rumah. Oleh karena itu kendaraan terlindung dari hujan dan panas, dan model ini juga mampu menghilangkan panas dengan baik. Jika model dipadukan dengan bahan polikarbonat. Polycarbonate ringan, tahan lama dan dapat menahan suhu ekstrim, sehingga cocok untuk melindungi carport. Tampilannya sendiri cukup sederhana, namun tetap elegan.

Kanopi baja ringan Alderon

Bentuk kanopi baja ringan ini tampak bergelombang pada permukaannya, sehingga terlihat simpel dan menarik jika diperhatikan. Bentuknya yang unik ini sangat cocok untuk melengkapi desain minimalis rumah Anda. Atap alderon sendiri merupakan atap uPVC yang sedang populer belakangan ini. Hal ini karena diklaim dapat bertahan hingga 15 tahun, sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra untuk halaman depan rumah Anda. Dan tentunya berkat desain alderon yang mampu meninggalkan kesan modern nan elegan. Dengan demikian, Anda juga bisa memanfaatkan keberadaan kanopi untuk memberikan tampilan cantik pada eksterior rumah.

Kanopi baja ringan galvalum

Dibandingkan jenis atap lainnya, atap baja ringan minimalis dengan material galvalum saat ini memang dikenal lebih awet dan tahan lama. Karena galvalum merupakan bahan yang tahan terhadap karat dan rayap serta tidak terpengaruh oleh cuaca atau kelembaban. Sehingga orang yang banyak bergerak dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus rumah seringkali dijadikan pilihan. Di sisi lain, atap baja ringan tipe galvalum begitu indah tampilannya. Ini bisa menjadi bagian dari desain rumah yang menarik.

SHARE