Inilah 8 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

0
1951
Inilah 7 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

Inilah 8 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan – Peluang Bisnis terbuka untuk para pecinta binatang, hewan peliharaan sudah seperti sahabat sendiri. Bahkan tidak bisa dipungkiri, kekompakan kalian dengan hewan piaraan seolah memiliki ikatan batin. Untuk kalian pecinta binatang yang memiliki ketertarikan di dunia bisnis, kalian bisa coba 8 ide bisnis dibawah ini.

Berikut 8 ide bisnis buat pecinta hewan.

1. Fotografer hewan

Apakah Anda memiliki pengalaman dengan kamera SLR digital? Cinta bergaul dengan hewan? Seorang fotografer hewan peliharaan mungkin bisnis untuk Anda.

“Hal yang paling penting dalam membangun bisnis seperti itu adalah untuk menciptakan sebuah kenangan, sebuah gaya fotografi hewan peliharaan yang menarik bagi pecinta anjing,” kata Mark McQueen, seorang pemilik phoDOGraphy, bisnis berbasis City New York yang mengkhususkan diri dalam fotografi anjing. Dia menambahkan bahwa menjadi seorang fotografer hewan peliharaan membutuhkan banyak kesabaran.

9 Low-Cost Business Ideas for Animal Lovers

2. Tempat penitipan hewan.

Kalian ingin bekerja bersama hewan kesayangan kalian? bisnis penitipan hewan sepertinya cocok untuk kalian. Fasilitas penitipan hewan, memungkinkan pemilik hewan untuk meninggalkan hewan kesayangannya ketika berlibur ataupun bekerja. Dengan menawarkan fasilitas perawatan ataupun pelatihan, pemilik hewan akan sangat senang karena hewan peliharaannya terawat.

Inilah 7 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

3. Tempat tidur khusus hewan peliharaan.

Bagi pecinta hewan, memberikan perlakuan khusus untuk hewan peliharannya adalah hal yang biasa. Bisnis kasur khusus hewan dengan berbagai motif yang menarik, bisa jadi ide bisnis yang menarik. Dengan pemilihan bahan yang ramah lingkungan dan aman untuk hewan peliharaan, bisnis kalian bisa berkembang dengan baik.

Inilah 7 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

4. Pelatih anjing.

Untuk seorang pecinta anjing yang memiliki kesabaran serta keberanian, membuka jasa pelatihan hewan bisa jadi pilihan bisnis yang menarik. Bagi pemula, untuk menjadi pelatih anjing kalian bisa belajar melalui buku maupun video di internet. Namun tidak menutup kemungkinan menjadi seorang profesional. Untuk menjadi profesional di bidang pelatihan hewan, kalian bisa mengambil kursus untuk mendapatkan sertifikat.

Inilah 7 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

5. Jalan bareng hewan peliharaan.

Di kota-kota besar dengan banyaknya penduduk yang tinggal di apartemen bersama hewan peliharaan, membuat hewan peliharaan tidak memiliki tempat yang cukup luas untuk sekedar jalan-jalan. Selain itu, kesibukan pemilik hewan menyebabkan sedikitnya waktu untuk sekedar jalan-jalan bersama. Menawarkan diri untuk mengajak hewan peliharaan orang lain berjalan-jalan disekitar kota bisa jadi peluang mendapatkan uang loh guys. Kalian bisa memasang penawaran melaui media sosial maupun poster di tempat-tempat strategis.

Inilah 7 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

Baca Juga : Treasure Bay Bintan, Kolam Renang Terbesar Di Asia TenggaraMuseum of Islamic Art, Museum Keren Di Qatar8 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuat Water Wall

6. Salon hewan.

Seperti halnya manusia, hewan-hewan peliharaan kita juga memiliki hak untuk sehat dan terawat. Membuka salon kecantikan khusus hewan bisa menjadi ide bisnis yang menarik. Dengan berbekal pengetahuan tentang kesehatan hewan serta memahami struktur anatomi hewan dan pengalaman dalam merawat hewan peliharaan kalian sendiri, kalian bisa membuka bisnis ini.

Inilah 7 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

7. Makanan untuk hewan peliharaan.

Tren makanan sehat tidak hanya untuk manusia, namun juga hewan. Untuk kalian yang memiliki hobi memasak dan bereksperimen, membuat ramuan makanan sehat untuk hewan peliharaan bisa menjadi bisnis yang memungkinkan untuk dikembangkan. Berbekal pengetahuan tentang kandungan nutrisi berbagai bahan makanan serta kebutuhan nutrisi hewan, kalian bisa menciptakan makanan sehat untuk hewan kesayangan kalian. Kemudian menawarkannya kepada pecinta hewan lainnya secara on-line maupun off-line.

Inilah 7 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

9 Low-Cost Business Ideas for Animal Lovers

8. Aksesoris hewan.

Hewan terkadang dianggap seperti anak-anak bagi pemiliknya. Untuk itu, para pemilik hewan banyak yang mendadani hewan peliharaanya dengan berbagai aksesoris. Untuk kalian yang memiliki kreatifitas yang tinggi, kalian bisa membuat aksesoris untuk dijual kepada pemilik hewan peliharaan. Dengan ragam bentuk yang unik serta bahan yang ramah lingkungan serta aman untuk hewan, usaha kalian akan cepat dikenal kalangan pecinta hewan loh.

Inilah 7 Ide Bisnis Buat Pecinta Hewan

Hasil gambar untuk This is 8 Business Idea Create Animal Lovers

Hasil gambar untuk This is 8 Business Idea Create Animal Lovers

 

Sumber : idntimes.com

SHARE