Ini Yang Harus Di Hindari Menurut Feng Shui 2024

Ini Yang Harus Di Hindari Menurut Feng Shui 2024 – Orang Tionghoa menggunakan Feng shui untuk menentukan bangunan atau mencari tempat yang baik.  Menurut National Geographic, feng shui adalah seni dan ilmu warisan masyarakat China kuno yang digunakan dalam menata bangunan, benda, dan ruang dalam suatu lingkungan untuk mencapai keselarasan dan keseimbangan dengan cara yang akan membawa kedamaian dan kemakmuran.

Menurut Feng Shui 2024, jika tak ingin sial maka biarkan sudut tenggara dan barat laut rumah Anda tetap tenang.

Tahun 2024 diperingati sebagai tahun naga kayu. Meski dalam kalender yang dianut di Indonesia, tahun naga kayu dimulai pada 10 Januari 2024. Namun, energi di tahun ini baru mulai dirasakan pada 4 Februari 2024.

Untuk memastikan menjadi tahun yang menguntungkan bagi Anda, maka perlu menstimulasi energi chi dengan mengatur rumah sesuai dengan Feng Shui.

sebelum menata rumah, Anda perlu tahu posisi Tai Sui. Tai Sui adalah rumah bagi setiap shio sehingga memilki reaksi yang berbeda bagi setiap shio

Nah, shio yang menyinggung Tai Sui akan membuat shio tersebut pada posisi kurang bagus di tahun berjalan. Tai Sui sendiri disebut sebagai asal tahun kehidupan.

Orang dengan shio naga di tahun 2024 yang notabene tahun naga akan dianggap sial. Pun begitu dalam Feng Shui, di mana rumah naga ini sebaiknya dihindari agar tidak menyinggung dan memberi efek negatif.

Adapun di tahun ini, Tai Sui terletak di wilayah tenggara, rumah bagi shio Naga. Biasanya, orang-orang akan menghindari arah ini dan memasang jimat Tai Sui.

Ini Yang Harus Di Hindari Menurut Feng Shui 2024

Tapi, Anda tidak perlu melakukannya. Cukup dengan memajang boneka atau patung anjing berwarna hitam dan Wu Lou dari kuningan dengan pita berwarna biru yang dikaitkan di sudut tenggara rumah. Wu Lou adalah benda kuningan yang mirip dengan labu.

Selain Tai Sui, Anda juga perlu tahu posisi Sui Po. Sedang posisi Sui Po adalah posisi yang selalu berlawanan dengan Tai Sui yang juga harus dihindari.

Posisi Sui Po terletak di barat laut. Anda bisa memajang patung naga emas di wilayah barat laut rumah Anda untuk meminimalkan efek negatif Su Po.

Hindari juga pembangunan baru di wilayah tenggara atau barat laut, serta jaga kedua wilayah ini tetap tenang.

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/7-cara-membuat-ruang-tamu-anda-terlihat-lebih-besar/