5 Cara Mudah Memasang Iklan Properti Secara Gratis dan juga Berbayar

0
200
5 Cara Mudah Memasang Iklan Properti Secara Gratis dan juga Berbayar

5 Cara Mudah Memasang Iklan Properti Secara Gratis dan juga Berbayar – Iklan telah menjadi salah satu cara efektif untuk mempromosikan sebuah produk ataupun layanan. Namun biaya iklan pastinya menjadi sebuah penghambat untuk para pengusaha yang baru saja merintis. Beruntungnya anda yang ingin mengiklankan rumah atau properti, terdapat cara untuk memasang iklan secara gratis dan juga berbayar dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini cara mudah memasang iklan properti secara gratis dan juga berbayar :

Pasang Iklan Properti Gratis di Rumahdewi

Memasang iklan properti tentu saja lebih efektif dengan platform atau situs jual beli properti. Rumahdewi merupakan salah satu situs jual beli properti yang cukup besar di Indonesia dan bisa menjadi pilihan anda. Anda bisa pasang iklan properti anda secara gratis di Rumahdewi.

Cara pasang iklannya juga cukup mudah, anda bisa mendownload aplikasi Rumahdewi Agent di Playstore Android atau langsung menuju website www.rumahdewi.com. Kemudian daftar menggunakan email anda, maka anda sudah bisa langsung mengupload listing properti yang ingin anda jual. Jangan lupa juga menggunakan foto terbaik anda agar membuat listing properti anda lebih menarik.

Rumahdewi juga menyediakan paket berbayar dimana anda bisa mengupload foto lebih banyak dibandingkan versi gratisnya. Pada versi gratis anda hanya bisa memasang foto hingga 3 saja. Dengan paket berbayar, anda bisa mengupload foto properti anda lebih dari 3. Mulai dari paket Standard Rumahdewi dengan harga Rp600.000/6 bulan anda sudah bisa mengupload listing sepuasnya tanpa batasan dan dapat mengupload foto hingga 6 buah foto. Ada juga paket Premium Rumahdewi dengan harga Rp800.000/6 bulan yang mengizinkan anda untuk mengupload foto hingga 10 buah foto. Batasan listing tenang saja sebab baik versi gratis hingga paket premium, pasang listing di rumahdewi itu unlimited alias tidak ada batasan. Jadi tidak perlu khawatir maksimal listing yang dapat anda upload.

5 Cara Mudah Memasang Iklan Properti Secara Gratis dan juga Berbayar

Kebetulan Rumahdewi.com sedang mengadakan promo diskon untuk paket standard dan premium hingga 80%. Jadi paket standard Rumahdewi menjadi Rp120.000/6 bulan dan Rp220.000/1 tahun. Untuk paket premium Rumahdewi menjadi Rp160.000/6 bulan dan Rp276.000/1 tahun. Ayo buruan langsung upgrade paket Rumahdewi anda dan jangan sampai ketinggalan promo besar-besaran ini.

Memanfaatkan Media Social

Media social seperti facebook, instagram, X dan Tiktok juga merupakan cara efektif untuk anda menjual rumah. Social media itu gratis dan banyak diakses oleh orang-orang, jadi tentunya penjualan rumah anda juga bisa menjangkau lebih banyak orang.

baca juga : Begini Strategi Menjual Rumah Dari Agen Properti Profesional

Word of Mouth

Jangan meremehkan metode mulut ke mulut. Beri tahu tetangga, teman ataupun sodara anda bila rumah anda sedang dijual. Minta mereka juga untuk memberikan informasi ini kepada orang-orang yang mereka kenal. Manatahu kenalan mereka ini ada yang memang sedang mencari rumah, maka bisa saja anda langsung ketemu calon pembeli.

Jasa Agen Properti

Agen properti tentunya memiliki pengetahuan yang lebih luas tentang dunia industri properti. Mereka paham dengan pasar lokal, tren harga serta proses dalam jual beli rumah. Dengan keahlian mereka, agen properti dapat membantu anda untuk mengoptimalkan harga rumah anda, mengatasi soal urusan hukum serta memberikan nashiat berharga selama proses penjualan rumah.

Pasang Iklan Koran

Memang ini tentu perlu biaya lagi, tapi terkadang beberapa pembeli masih membaca koran dan mencari iklan rumah dari koran. Jadi jangan menganggap remeh hal ini. Koran masih menjadi pilihan beberapa orang untuk membaca berita serta mencari iklan rumah.

Nah itu dia 5 cara mudah memasang iklan properti secara gratis dan juga berbayar. Anda bisa mengkombinasikan cara gratis dan juga berbayar agar bisa meningkatkan peluang menjual rumah dengan efektif serta efisien. Semoga membantu!