Rumah Hobbit Dari Batang Pohon Raksasa. KEREN!!

0
2596
Rumah Hobbit Dari Batang Pohon Raksasa. KEREN!!

Rumah Hobbit Dari Batang Pohon Raksasa. KEREN!! – Tak dapat dipungkiri, film besutan Hollywood berjudul Hobbit telah memberikan inspirasi kepada banyak seniman mau pun arsitek.

Film yang menjadi awal kisah Lord of the Ring berkisah mengenai petualangan sejumlah makhluk fantasi di dunia fiksi yang dinamai Middle Earth.

Baca Juga :

Keunikan bangunan-bangunan yang ditampilkan dalam film ini pun ditiru oleh berbagai seniman dan arsitek. Seperti dilansir Inhabitat, salah satu yang terinspirasi adalah artist and fly fisherman Noel Wotten of Sitka Studio.

Berikut penampakan rumah hobbit dari batang pohon raksasa.

Rumah Hobbit Dari Batang Pohon Raksasa. KEREN!!

Pihaknya membangun sebuah pondok layaknya di negeri dongeng. Mereka pun butuh waktu 2 tahun untuk mengukir pondok yang memiliki bentuk fisik bagaikan bangunan yang berada di dunia fantasi.

Pondok unik terletak di kota Tlell, di pulau Haida Gwaii di British Columbia, Kanada ini seluruh material bangunannya menggunakan 1 bongkah pohon Sitka Spruce yang dapat tumbuh tinggi hingga 91,4 meter.

Rumah Hobbit Dari Batang Pohon Raksasa. KEREN!!

Tiang pohon tunggal dari pohon ini disulap menjadi 1 ruang kamar, ditambah sentuhan jendela dengan ukiran-ukiran kuno yang semakin memberikan sensasi magis pada pondok tersebut.

Interior pada rumah Hobbit ini diisi perabotan buatan tangan berbahan dasar kayu, serta beberapa foto.

Sumber : okezone.com