Beli Apartemen Dari Menyisihkan Budget Nongkrong Di Cafe

0
54
Beli Apartemen Dari Menyisihkan Budget Nongkrong Di Cafe

Beli Apartemen Dari Menyisihkan Budget Nongkrong Di Cafe – Generasi Muda bisa mengurangi budget nongkrong di Cafe karena pengurangan gaya hidup ke arah yang lebih sederhana akan bisa menyisihkan uangnya untuk hal yang lebih penting misalnya untuk beli apartemen.

baca juga : Kiat Membeli Rumah dan Masa Cicilan

Trend generasi muda sekarang lebih banyak menghabiskan waktu luangnya bersama teman-teman di cafe dan lebih banyak generasi muda sekarang mengutamakan liburan kemancanegara dengan istilah anak muda sekarang Healing.

Nongkrong di cafe dan liburan ke mancanegara memang sebagai salah satu solusi menghilangkan stres akibat pekerjaan ataupun sebagai sumber inspirasi di dalam pekerjaan dan juga bisa bersosialisasi dengan teman-teman tapi di luar itu generasi muda harus bijaksana dalam mengatur cash flow.

Contohnya bisa kurangi budget nongkrong di cafe atau pun kurangi beli barang-barang konsumtif, sisihkan Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu/hari kalau dijumlahkan sebulan bisa menghemat paling sedikit Rp 1,5 juta. Dengan konsisten generasi muda mulai menabung dari umur 17 tahun jadi saat berusia 27 tahun, generasi muda sudah memiliki uang muka/DP untuk membeli apartemen.

Mengingat harga rumah di kota besar semakin tidak terjangkau, apartemen bisa menjadi pilihan bagi generasi muda karena apartemen mempunyai banyak fasilitas yang cocok dengan generasi muda dan menjadi lebih praktis.

SHARE