Desain Kamar Ala Hotel Ini, Di Jamin Bikin Mager

0
151
Desain Kamar Ala Hotel Ini, Di Jamin Bikin Mager

Desain Kamar Ala Hotel Ini, Di Jamin Bikin Mager – Tidak ada hal yang lebih menyenangkan dan menenangkan selain berbaring di kamr tidur  , setelah seharian melakukan rutinitas yang melelahkan.

Tak bisa di pungkiri kasur yang nyaman , sprei yang lembut dan bersih , angin yang berhembus , suasana ruangan yang sunyindan tenang. kamar tidur bukan hanya tempat untuk melepaskan penat dan lelah.

kamar tidur juga merupakn tempat terakhir untuk kita bersembunyi dari hiruk pikuk rutinitas sehari-hari , jadi tidak ada salahnya jika kita mengiginkan kamr tidur yang nyaman , bersih  , rapi , tenang dengan sentuhan kemewahan seperti yang di tawarkan hotel – hotel mewah. berikut ini beberapa inspirasi untuk anda mendesain kamar tidur ala hotel.

1. Desain Kamar Hotel ala Jepang

Gaya otentik dari desain kamar tidur hotel ala Jepang kini pun sudah mulai banyak ditemukan. Minimalis dengan mayoritas material berbahan kayu membuat ruang hotel ala Jepang kian dimiinati.

Apalagi bila ditambah beberapa unsur rumah khas Jepang, seperti meja tamu dengan konsep lesehan ataupun tempat tidur minim ranga. Dijamin Pins akan betah berlama-lama dengan nyaman di kamar.

2. Gaya Industrial Minimalis

Source : blackbirdhotel

Selain kesan modern, tema industrial minimalis kini mulai menjadi pencarian teratas. Kamar dengan mayoritas warna abu-abu muda dengan furniture nyentrik menjadi ciri khas desain kamar minimalis yang industrial.

Saat tidur di sini,  akan menemukan dinding batu bata hingga model lampu yang tidak biasa. Untuk desain ruang satu ini memang cenderung redup dengan tujuan menambah kenyamanan saat beristirahat.

3. Desain Kamar Tidur Klasik

kamar hotel
Kamar tidur gaya klasik

Kamar tidur bergaya klasik atau vintage memang selalu bisa menciptakan kesan elegan dan terlihat nyaman. Kamu hanya perlu menggunakan perabot bergaya antik, seperti lampu meja payung berwarna kekuningan.

Desain Kamar Ala Hotel Ini, Di Jamin Bikin Mager

4. Minimalis Artistik

Source : mazonehotel

Konsep tema ruang berbeda pada setiap desain kamar hotel minimalis, kini mulai banyak diterapkan pada beberapa hotel di daerah Indonesia. Tema artisitik namun tetap minimalis banyak disukai kaum muda mudi.

Permainan warna cerah yang banyak digunakan pada latar belakang kamar membuat kamar lebih menarik dan tentunya nyaman untuk dijadikan tempat istirahat. Tidak hanya itu Pins, feed instagram mu akan semakin berwarna dengan unggahan foto saat kamu merasakan pengalaman menginap pada hotel jenis satu ini.

5. Kamar Hotel Nuansa Berbeda

Source : nationalgeographic

Kemungkinan dari kalian akan mendambakan kamar hotel dengan kesan mewah, berada di pusat kota dengan bangunan tinggi menjulang. Namun, bagaimana rasanya bila menginap dengan suasana tengah hutan, udara dingin dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan? Pastinya akan menambah kenyamanan dalam beristirahat.

Model desain minimalis dengan memanfaatan keterbatasan ruang dapat dibuat dengan nyaman dengan model kabin yang unik. Tidur tetap nyaman dengan jendela besar sambil menikmati indahnya pesona hutan yang asri.

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/kpr-sudah-lunas-nah-ini-hal-penting-yang-harus-kamu-perhatikan/

 

SHARE