Feng Shui Rumah Tahun Ayam Api

0
2284
Feng Shui Rumah Tahun Ayam Api

Feng Shui Rumah Tahun Ayam Api – Banyak masyarakat di Indonesia yang mempercayai ilmu feng shui tidak hanya sebatas sebagai kepercayaan semata, tetapi juga dapat diterapkan dalam mendesain rumah. Melalui feng shui yaitu ilmu Tiongkok kuno tersebut, seseorang dapat membuat rumah menjadi lebih sehat, rapi dan menyelaraskan energi di dalam rumah tersebut.

Lalu seperti apa feng shui yang dapat berlaku untuk tahun ayam api (berlaku mulai 4 Februari 2017). Nah bagi Anda yang ingin mengetahuinya, berikut ini adalah tips feng shui nya dari pakar feng shui Djohar Koh

Bagian Barat Laut

Tahun ayam api nanti, di beberapa bagian rumah akan memiliki energi yang tidak baik, contohnya seperti bagian barat laut rumah, dipercaya bagi mereka yang membangun ruang kamar di bagian ini dipercaya akan mudah terkena penyakit, untuk menetralisir hal tersebut disarankan Anda menaruh 6 buah koin logam.

Bagian Selatan

Bisa dibilang energi positif rumah untuk di sektor selatan cukup baik, untuk di sana Anda dilarang untuk merenovasi, menebang atau pun menggali tanah, karena dikhawatirkan akan menggangu masuknya energi. Di bagian selatan ini juga Anda disarankan untuk manaruh 6 batang logam.

Bagian Barat

Tahun ayam api nanti, sektor barat akan memiliki energy yang tidak baik, jika tidak ditangani dengan baik akan membuat hubungan yang tidak harmonis di dalam rumah tangga. Untuk itu, disarankan Anda untuk tidak merenovasi di sektor tersebut dan menaruh hiasan berwarna merah di sana.

Bagian Timur

Di sektor timur rumah juga dilarang untuk direnovasi, di bagian ini di sarankan Anda bisa menaruh benda berupa 3 batang bambu.

Bagian Barat Daya

Sebenarnya sektor di bagian barat darat ini memiliki energi yang cukup baik, namun Anda juga di sarankan untuk menaruh tanaman bambu dalam pot kaca yang berisi air.

Inilah artikel tentangĀ Feng Shui Rumah Tahun Ayam Api. Semoga bermanfaat.

baca juga :Tahun Ayam Api, Waspadai Masalah dan Sambut Keuntungan!

Sumber : okezone.com