Rumah Nyaman Dan Tenang Dengan Feng Shui

0
1486
Rumah nyaman dan tenang dengan feng shui

Rumah Nyaman Dan Tenang Dengan Feng Shui – Ilmu dari feng shui bisa diambil manfaatnya secara ilmiah maupun logis, unsur fengshui terdiri dari unsur apim tanah, metal, air dan kayu. kelima unsur dalam fengshui itu adalah merupakan elemen utama yang dipertimbangkan dalam filosofi fengsui. Dan kelima unsur itu disarankan ada disetiap ruangan untuk menjaga keseimbangan dari estetika dan keharmonisan dari seluruh komponen rumah pada alam.

Baca Juga :


Rumah nyaman dan tenang dengan feng shui :

1. Air
Metode fengshui pada unsur air bisa juga diwakilkan pada warna biru atau hitam. Dan lebih baik lagi jika benar-benar menghadirkan air di dalam rumah atau ruangan seperti kolam ikan, air mancur, kolam hias atau bahkan kolam renang.

2. Api
Unsur api melibatkan semangat dan energi. Maka, bila menginginkan ruangan tampak energik dan ceria, cobalah gunakan warna terang yang berkarakter, seperti merah dan oranye.

3. Besi / Metal
Unsur besi atau metal juga ditemukan pada warna putih, perak, emas, dan serta bisa didapat dari bahan pabrikasi atau sama seperti alumunium, perunggu, tembaga, stainless stell.

4. Kayu
Elemen kayu termasuk salah satu elemen yang paling mudah diterapkan atau dihadirkan dalam suatu hunian atau rumah, karena pada umumnya perabot atau material rumah banyak yang berbahan kayu.

5. Tanah
Elemen tanah juga mudah diterapkan, elemen tanah cenderung berwarna merah bata, kuning, dan cokelat. Menghadirkan elemen tanah juga bisa dilakukan dengan membuat kebun kecil dirumah atau menanam tumbuhan

SHARE

LEAVE A REPLY