Model Gorden Minimalis Ruang Tamu

0
405
Model Gorden Minimalis Ruang Tamu

Model Gorden Minimalis Ruang Tamu – Gorden adalah salah satu benda terpenting di ruang tamu yang melindungi ruangan dari sinar matahari, dan juga elemen dekoratif yang membuatnya lebih indah. Model gorden minimalis adalah pilihan yang tepat untuk hampir semua interior ruang tamu.

baca juga : Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Gorden

Gorden minimalis memiliki bentuk yang sederhana untuk memenuhi tugasnya yaitu melindungi ruangan dari sinar matahari yang masuk melalui jendela. Meski sederhana, gorden ruang tamu minimalis memiliki beberapa variasi warna dan corak.

Beberapa model gorden minimalis ruang tamu yang bisa diterapkan di ruang tamu Anda adalah :

Gorden minimalis transparan

Gorden minimalis putih transparan cocok untuk Anda yang menginginkan ruang tamu lebih terang, karena cahaya dari luar tetap dapat masuk dengan mudah. Contohnya golden vitras, ini terbuat dari bahan ringan dengan efek elegan, dan berbagai bahan kain yang bisa dijadikan pilihan seperti kain sintetis, nilon dan sutra.

Gorden minimalis natural

Bagi yang ingin menciptakan privasi di dalam rumah dengan motif cantik bisa membuat gorden minimalis bertema natural. Dengan model ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas di ruang tamu dan lebih terjamin privasinya.

Tema natural ini juga tidak berlebihan dan tetap memberikan sentuhan elegan pada ruang tamu Anda. Model ini juga cocok untuk melengkapi warna dinding yang netral di ruang tamu, seperti putih, abu-abu, dan krem.

Motif gorden minimalis garis-garis

Gorden minimalis bergaris juga memiliki kelebihan dan ciri yang sama dengan motif persegi. Tema ini adalah pilihan lain bagi mereka yang menganggap pola kotak-kotak terlihat terlalu polos.

Pilihan warna motif garis yang paling banyak diminati adalah hitam putih. Warna hitam putih terlihat sederhana dan elegan, terutama di ruang tamu kecil.

Gorden minimalis berwarna coklat

Jika Anda menyukai segala sesuatu yang natural, gorden coklat minimalis adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Warna coklat, baik tua maupun terang, memiliki efek eksotis untuk membuat ruangan lebih menarik dan tidak berlebihan.

Untuk hasil yang lebih baik, pilihlah gorden yang tebal karena cenderung lebih awet dan tidak mudah kusut. Selain itu, gorden tebal berwarna cokelat juga cocok untuk rumah di daerah dingin, seperti desa di dataran tinggi dan pegunungan.

Gorden minimalis berwarna krem

Warna krem ​​menjadi tren warna tahun ini karena memberikan kesan luas pada ruangan. Pada gorden jendela ruang tamu minimalis, krem ​​adalah warna hangat dengan nuansa yang lebih akrab dan nyaman.

Model gorden minimalis berwarna krem ​​mudah dipadukan dengan dinding berwarna senada atau warna netral, baik polos maupun dengan dekorasi lainnya.

Gorden minimalis berwarna cerah

Jika Anda menyukai tantangan, Anda bisa membuat ruangan lebih ceria dengan memilih gorden berwarna cerah. Warna-warna cerah seperti kuning, oranye, hijau muda dan lain sebagainya bisa menambah sentuhan ekstra pada dinding yang polos.

SHARE