Ramalan Warna Keberuntungan di Tahun Anjing bumi

0
3028
Ramalan Warna Keberuntungan di Tahun Anjing bumi
Ramalan Warna Keberuntungan di Tahun Anjing bumi

Ramalan Warna Keberuntungan di Tahun Anjing bumi – Menurut ramalan, tahun Anjing Bumi ini akan menjadi tahun yang akan membawa keberuntungan dan kebaikan dalam segala hal. Namun disamping kebaikan dan keberuntungan tersebut, tahun ini juga akan menjadi tahun yang cukup melelahkan, dimana Anda akan merasa bahagia namun juga frustrasi, dapat beristirahat namun tetap merasakan capek dan juga banyak hal tidak melelahkan lainnya yang akan saling berdampingan dengan kebaikan yang datang.

Untuk setidaknya menghindari keburukan yang mungkin akan datang kepada Anda, maka simaklah ramalan warna keberuntungan untuk tahun 2018 yang akan dijelaskan berikut ini.

Agar dapat menyeimbangkan elemen bumi yang menjadi elemen utama untuk tahun 2018 mendatang, warna yang dapat dipakai untuk membawa keberuntungan adalah, hijau (sebagai lambang dari elemen kayu), kemudian biru dan hitam (sebagai lambang dari elemen air).

Baca Juga :


 

Berikut Ramalan Warna Keberuntungan di Tahun Anjing bumi

Warna Keberuntungan untuk Dipakai di Tahun 2018

Jika Anda menggunakan warna keberuntungan sesuai dengan ramalan warna yang telah dinyatakan, maka warna-warna tersebut akan merubah takdir Anda secara positif. Ketiga warna yang telah diramalkan akan menjadi warna keberuntungan pada tahun Anjing Bumi ini masing-masing merupakan perwakilan dari elemen lain selain bumi.

Dimana hijau, merupakan perwakilan dari elemen kayu yang memang merupakan elemen yang paling mendominasi bumi. Kemudian biru dan hitam yang menjadi perwakilan untuk elemen air, dimana secara global, dunia akan mengalami kekurangan air sepanjang tahun Anjing Bumi. Untuk dapat menyelaraskan ketidakseimbangan ini, sebaiknya Anda menggunakan warna-warna keberuntungan tersebut baik dalam menggunakan pakaian, dan penggunaan warna interior rumah. Dan jangan lupa untuk minum air dengan rutin.

Berikut ini penjelasan mengenai makna warna hijau, biru, dan hitam menurut ramalan warna dalam budaya China: 

  1. Hijau

Hijau adalah lambang dari kesuburan, kesehatan, keharmonisan, kemurnian, dan keasrian. Dalam penerapan untuk desain interior rumah, warna hijau cock digunakan untuk ruangan keluarga, belajar, dan bermain. 

  1. Biru

Warna biru merupakan lambang dari keabadian. Selain itu, biru juga merupakan penyeimbang bagi warna merah. Ini karena warna biru yang merupakan lambang dari unsur air, dapat menenangkan warna merah yang merupakan lambang dari elemen api. Warna biru juga merupakan perwakilan dari langit dan laut, dimana warna ini menandakan sebuah kebenaran, kedamaian, dan juga ketenangan. 

  1. Hitam

Dalam kitab perubahan (I-Ching), warna hitam dianggap sebagai warna surga. Orang-orang Cina kuno menganggap warna hitam sebagai raja dari seluruh warna dan sangat dihormati daripada warna lainnya. Dimana simbol taiji juga menggunakan warna hitam dan putih untuk menggambarkan kesatuan antara ‘Yin’ dan ‘Yang’.

Demikian penjelasan mengenai ramalan warna keberuntungan yang dapat Anda gunakan di tahun Anjing Bumi. Semoga warna-warna tersebut dapat membawa keberuntungan dan menghindarkan Anda dari segala macam bentuk bahaya.

Itulah Ramalan Warna Keberuntungan di Tahun Anjing bumi

Sumber : ramalanbintang.info

SHARE