Tips Untuk Rumah Tusuk Sate

0
3095
Tips Untuk Rumah Tusuk Sate

Tips Untuk Rumah Tusuk Sate – Saat ini sebagian besar orang percaya bahwa rumah yang posisinya ada di persimpangan jalan atau yang sering disebut “tusuk sate” tidak baik secara Feng Shui atau mempunyai sifat negatif. Walaupun mereka pada prinsipnya tidak begitu percaya pada ilmu Feng Shui itu sendiri. Benarkah?

“Memang betul, karena berdasarkan pedoman Feng Shui yang ada menjelaskan bahwa jalan lurus yang langsung menuju ke sebuah rumah akan menghasilkan Qi yang kuat dan dapat menghasilkan energi negatif atau Sha Qi yang dapat mengakibatkan penghuni rumah kehilangan kesempatan bisnis dan ketidakharmonisan antar penghuni rumah,” tutur Master Feng Shui Aries Harijanto.

Baca juga : Posisi Apartemen Menentukan “Nasib” Anda ?

Seperti dikutip dari halaman berita online Klik Feng Shui, pengelola Indonesia Feng Shui Online Center ini menambahkan, model jalan seperti ini biasa disebut dengan Chong Sha dalam bahasa Mandarin. Akan tetapi, terdapat pula pengecualiannya, yaitu seberapa padatkah arus lalulintas yang melintasi jalan tersebut? ” Bila kepadatannya besar maka efeknya lebih buruk daripada jika kepadatannya agak sedikit atau sepi,” ujar dia.

Lebih lanjut Aries mengatakan, jika Anda memiliki rumah seperti ini ada tiga solusi yang bisa Anda dilakukan, yaitu pertama menggeser pintu utama sehingga tidak langsung (segaris lurus) menghadap ke jalan, kedua adalah membangun tembok pagar (harus masif atau tertutup) biar bisa menghalangi energi negatif atau Sha Qi masuk ke dalam rumah.

“Bila kondisinya tidak memungkinkan maka Anda bisa memakai tanaman semak-semak tinggi yang ditanam di depan pintu utama untuk bisa melembutkan atau menyaring energi negatif ini,” jelas Aries.

Terakhir, berdasarkan filosofi Feng Shui tertulis Qi atau energi bergerak dengan menaiki angin, dan akan berhenti setelah menemui sebuah air, maka solusi ketiga adalah dengan membuat air mancur di depan pintu utama agar energi negatif atau Sha Qi yang datang dari luar bisa berhenti di depan, tidak sampai masuk ke dalam rumah.

Inilah artikel tentang Tips Untuk Rumah Tusuk Sate.

Sumber : tipsrumahminimalis.com

SHARE