4 Trik Fengshui Untuk Menarik Rezeki ke Rumah

0
3653
fengshui untuk menarik rezeki ke rumah
fengshui untuk menarik rezeki ke rumah

4 Trik Fengshui Untuk Menarik Rezeki ke Rumah – Fengshui adalah aliran energi positif, kali ini kita akan membahas cara agar fengshui rejeki mau memasuki rumah kita, tentu ada yang percaya dan ada yang tidak percaya dengan fengshui, tapi tidak ada salahnya jika dicoba bukan?

Baca Juga :


Berikut 4 trik fengshui untuk menarik rezeki ke rumah :

1. Pintu Masuk yang Rapi dan Bersih
Pintu harus rapi dan bersih agar rezeki tertarik dan berkenan masuk kerumah anda. Hindari membuat pintu yang sulit diakses, dan pintu utama berfungsi dengan baik, dan jangan lupa memberikan tanda selamat datang seperti keset atau gantungan pada pintu, dan juga tambahkan beberapa tanaman.

2. Tambahkan aksen emas
Biasanya pada orang bersuku tionghua, aksen emas sering didapati dirumah mereka, mau berbentuk coin emas, atau katak yang menggigit koin emas yang menyimbolkan kemakmuran.

3. Rumah Yang Terorganisir
Rumah yang bebas kekacauan, penuh semangat dan inspiratif akan banyak menarik energi positif – yang tentu dapat diikuti dengan rezeki dan kemakmuran. Singkirkan segala benda yang tidak lagi anda butuhkan, terutama di ruang sosial agar lebih mudah dijaga ketertibannya. Dengan demikian terdapat ruang lebih untuk hal-hal baru.

4. Mencegah Air Terbuang
Dasar pada teori fengshui juga terpaku pada air, aliran air melambangkan aliran rezeki, jika anda membuang air artinya anda membuang rezeki. Dan juga bisa ditambahkan beberapa alat alat yang mengalirkan air tanpa henti, contohnya seperti air mancur buatan, bambu kecil yang mengalirkan air jika sudah terisi penuh, aliran air yang tidak berhenti akan melambangkan aliran rezeki anda terus mengalir tanpa terbuang.

Sumber Referensi : homify.co.id

SHARE