Tips Feng Shui : Hindari 9 benda ini biar cepat kaya

0
17465

Tips Feng Shui – Boleh percaya atau boleh tidak, ada beberapa hal bisa membuat peruntungan dalam hidup anda berbeda. banyak orang menganggap sebagai takhayul, namun tak sedikit yang menganggap sebagai jimat keberuntungan, namun ada pula yang menganggap sebagai masalah dalam hidup

Menurut feng shui , beberapa benda di bawah ini dianggap dapat membawa masalah dan harus dibuang jauh dari tempat tinggal Anda. Benda dibawah ini dianggap dapat memberikan dampak negatif yang menghambat anda untuk menjadi kaya raya.


=”https://blog.rumahdewi.com/wp-content/uploads/2017/03/3-300×225.jpg” alt=”3″ width=”529″ height=”397″ />

Adanya sarang lebah di rumah tidak hanya berbahaya, tetapi juga dapat mendatangkan aura kemiskinan dan nasib buruk di rumah Anda. Pastikan Anda membuang sarang lebah sebelum hal buruk menimpa Anda.

  1. Sarang laba-laba

4

Memiliki jaring ini di rumah tidak hanya tanda bahwa Anda kurang menjaga kebersihan tapi juga menandakan adanya aura buruk, yang menandakan akan ada kejadian malang dalam hidup Anda. Pastikan Anda segera membersihkan sarang laba-laba dari rumah.

  1. Cermin rusak

5

Membiarkan cermin yang rusak di rumah dapat membawa energi negatif dalam hidup. Terutama aura kemiskinan. Jadi, buanglah cermin yang sudah tidak dipakai tersebut jika Anda ingin kaya raya.

  1. Kelelawar

6

Jika rumah Anda menjadi sarang dari kelelawar maka Anda patut berhati-hati dan segera membersihkannya. Pasalnya, kelelawar dianggap sebagai pembawa aura negatif yang membawa keluarga Anda mengalami kondisi kesehatan yang memburuk, kemiskinan dan kematian. Jika lingkungan Anda banyak beterbangan kelelawar, pastikan Anda menutup semua pintu dan jendela sebelum matahari terbenam.


  1. Dinding yang lapuk

7

Lapuknya dinding tidak hanya terlihat buruk dari segi penampilan, tetapi juga membawa nasib buruk dan kemiskinan. Pastikan Anda segera memperbaikinya untuk menghindari kemiskinan.

  1. Keran bocor

8

Keran yang bocor tak hanya membuang air secara cuma-cuma. Tetapi sebagian orang percaya bahwa hal ini menjadi pertanda bahwa energi positif dalam rumah ditarik keluar dan Anda berpotensi mengalami ketidakstabilan ekonomi.

  1. Daun kering

9

Daun kering harus selalu dibersihkan dari teras atau halaman rumah Anda. Pasalnya jika dibiarkan, daun kering dapat menarik energi negatif ke dalam rumah dan membuat nasib buruk menimpa Anda.

  1. Lampu Rusak

10

Lampu yang padam atau mati harus segera diganti, karena dapat menghasilkan energy negatif. Selalu siapkan lampu cadangan, sehingga jika lampu anda mati dapat segera diganti. Jangan sampai lingkungan anda “tanpa cahaya”.

Sumber:astroshiopedia.blogspot.co.id