5 Daftar Merk Speaker Aktif Paling Top di Dunia

0
16197
5 Daftar Merk Speaker Aktif Paling Top di Dunia

5 Daftar Merk Speaker Aktif Paling Top di Dunia

Berbicara masalah speaker aktif, bagi pengguna komputer yang hobby dalam masalah multimedia pasti tidak asing lagi dengan berbagai macam merk speaker aktif yang terkenal di dunia dan banyak beredar di pasaran. Diantara daftar merk speaker aktif yang paling terkenal di dunia versi www.1nfo-benchmark.com, diantaranya adalah :

01) Speaker Aktif Merk Simbadda

simbadda

Simbadda adalah produsen hardware komputer yang sudah bisa di bilang cukup lama berkecimpung dibidang accessoris per komputeran di indonesia. Dan perusahaan produsen yang satu ini sudah cukup terkenal dan produknya bisa di bilang hight quality (kualitas terbaik). Salah satu kemahiran nya adalah menciptakan speaker selain itu juga menyediakan casing, mouse, keyboard, dan headphone. Hampir semua speaker simbadda memiliki komponen aktif yang sama dibagian dalamnya. Jadi dalam memodifikasinya tidak banyak yang dapat kita lakukan karena semua sudah 1 paket. Komponen aktif menggunakan IC TDA atau LM yang memiliki power sekitar 10 – 25 watt. Sekarang ini sudah banyak sekali jenis dan tipe dari speaker merk simbadda ini, dan semuanya sudah dilengkapi fitur yang lebih canggih dan mengikuti perkembangan teknologi.

02) Speaker Aktif Merk Altec Lansing

altek
Speaker dengan merk terkenal berikutnya adalah speaker Altec Lansing. Speaker ini di desain audio otomotif, komputer, maupun produk audio rumahan. Perusahaan ini berpusat di USA dan berdiri sejak tahun 1936. Dari tahun ketahun, altec terus berkembang dan terus menciptakan produk audio terbaru yang lebih inovatif sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. Bagi para pencinta dunia musik yang memerlukan suara musik lebih berkualitas bisa memilih speaker merk Altec Lansing ini, dan sekarang ini sudah tersedia berbagai macam tipe dan model speaker altec lansing yang beredar di pasaran. Dan harganya bervariatif sesuai model dan ukuran. Silakan sesuaikan dengan keperluan dan isi dompet anda. Suara yang keras dan design yang simple membuat altec lansing ini bisa dibawa ke mana saja tanpa banyak masalah.Teknologi penghemat baterai di dalamnya bisa lebih memaksimalkan penggunaan altec saat anda mendengarkan musik.
03) Speaker Aktif Merk Dazumba

dazumba

Dazumba® adalah produsen yang fokus memasarkan untuk produk Power Bank, Speaker Portable, Speaker Aktif MP3, Casing PC, Power Supply PC dan Receiver Bluetooth. Semua produk Dazumba®  yang dipasarkan bergaransi resmi 1 tahun, kecuali untuk kelengkapan accesories pendukungnya. Ini semua sebagai jaminan purna jual bagi pemakai setia produk Dazumba®. Soal pengembangan produk dan inovasi, Dazumba® didukung oleh tenaga RnD yang kompeten dibidangnya, termasuk tim produknya yang handal dan berpengalaman dibidangnya. Salah satu produk dazumba yang banyak digunakan oleh pengguna komputer khususnya di Indonesia adalah speaker aktif merk Dazumba. Speaker ini juga tidak kalah bagus dibandingkan dengan merk-merk speaker yang lainnya.

04) Speaker Aktif Merk Polytron

polytron

Polytron merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia. Didirikan 16 Mei 1975 di Kudus, Jawa Tengah dengan nama PT. Indonesian Electronic & Engineering, kemudian 18 September 1976 berubah nama menjadi PT. Hartono Istana Electronic, lalu merger dan menjadi PT. Hartono Istana Teknologi. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan elektronik. Barang yang dihasilkan oleh Polytron ialah televisi, radio, speaker dan masih banyak lagi. Merk speaker yang terkenal berikutnya adalah spaker merk Polytron. Walaupun pada kenyataannya merk speker polytron ini jarang digunakan oleh pengguna komputer. Karena Polytron lebih terkenal dengan perangkat elektroniknya , seperti Televisi dan Radio. Namun, walaupun demikian speker dengan merk Polytron ini cukup bagus kualitasnya dan patut di acungi jempol. Speaker yang di produksi oleh perusahaan ini sebenarnya cukup bagus, suartanya yang jernih dan desainnya yang oke punya membuat jenis speaker ini tambah bagus.

05) Speaker Aktif Merk GMC

gmc

Perusahaan produsen speaker terakhir adalah speaker dengan merk GMC. GMC Electronic Indonesia terus melakukan inovasi melalui produk yang ditawarkan. Salah satunya lewat produk speaker sebagai pengeras suara yang kini semakin fungsional. Speaker ini cukup banyak beredar di pasaran dengan bentuknya yang beragam dan harga yang beragam pula. Kalau masalah suara speaker yang satu ini cukup bisa diandalkan dan harganya pun cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Sumber : http://perantautampan.blogspot.co.id

SHARE