6 Design Properti yang Paling Banyak dicari Klien Tahun 2019

0
2154

6 Design Properti yang Paling Banyak dicari Klien Tahun 2019 – Naik turunnya kondisi ekonomi, demografi dan kekurangan lahan menyebabkan terjadinya perubahan cara pikir kita dalam membeli properti. “Less is More” kira kira seperti itulah tren yang sedang sangat populer di dunia properti.


dangan, Pencahayaan dan Udara yang Segar

6 Design Properti yang Paling Banyak dicari Klien Tahun 2019

Penelitian menunjukkan bahwa pencahayaan alami dapat meningkatkan kesehatan, baik fisik maupun emosional. Untuk mendapatkan point ini kita dapat mendapatkannya dengan cara menambahkan beberapa jendela kaca pada rumah. Jendela atau pintu kaca dapat membawa perubahan besar pada rumah . Selain itu, rumah berdinding kaca juga dapat menambahkan kenyamanan dan investasi yang sangat besar pada rumah.

2. Rumah Sehat

6 Design Properti yang Paling Banyak dicari Klien Tahun 2019

Banyak sekali masalah dalam rumah yang disebabkan oleh air yang terkontaminasi atau air yang tidak baik, polusi yang berlebihan serta ketakutan-ketakutan lainnya yang dapat berimbas buruk pada kesehatan. Hal itu menyebabkan para pembeli rumah lebih menginginkan rumah yang lebih sehat untuk meningkatkan kesejahteraan hidup. Untuk mendapatkan rumah yang sehat, kita harus menambahkan beberapa fitur dirumah seperti penyaring udara, pemurnian air, serta teknologi-teknologi yang lebih fokus pada kenyamanan para penghuni rumah.

3. Warna Abu-Abu

6 Design Properti yang Paling Banyak dicari Klien Tahun 2019Warna dapat sangat mempengaruhi pandangan kita terhadap rumah. Beberapa rumah dapat membuat rumah terlihat segar, namun ada beberapa warna yang dapat membuat rumah tidak enak untuk ditempati. Menurut beberapa ahli real estate, belakangan ini para klien banyak mencari rumah dengan cat rumah yang netral dan memberikan kesan tenang. Warna light gray merupakan warna yang sedang banyak diburu klien, karena dapat menanangkan hati serta lebih mudah didekorasi.

4. Rumah dengan Bahan-bahan dan Corak “Natural”

6 Design Properti yang Paling Banyak dicari Klien Tahun 2019

Banyak designer yang memprediksi bahwa material natural dan nuansa alam akan menjadi rumah impian klien dimasa ini. Material-material natural yang dimaksud adalah kayu, tanah liat, marmer , logam dan lainnya. Bahan natural atau alam sendiri merujuk pada material sumber daya alam yang dapat diperbaharui.

5. Langit-langit Berwarna

6 Design Properti yang Paling Banyak dicari Klien Tahun 2019

Pemilik Rebecca Rowland Interior berkata bahwa setelah dinding dan lantai, orang-orang akan mulai membuat langit-langit mereka menjadi lebih “Wow”.

6. Serba Multifungsi

6 Design Properti yang Paling Banyak dicari Klien Tahun 2019

Menurut pemilik Lexi Interiors, semakin banyak orang yang memiliki prinsip “Less is more” sehingga di tahun 2019 ini akan banyak rumah dengan ruangan multifungsi”. Perabotan mutifungsi bukan hanya digunakan untuk apartemen kecil lagi, namun sudah akan diterapkan kedalam rumah.

Baca Juga :
Sempurnakan Dekorasi Lebaran dengan 6 Inspirasi Foyer untuk Rumahmu
6 Inspirasi Tangga untuk Rumah Minimalis dengan 2 Lantai
Foto Listing Properti yang Bikin Geleng Kepala


SHARE