8 Benda Pembawa Keberuntungan Di Rumah Berdasarkan Feng Shui

0
3511
8 Benda Pembawa Keberuntungan Di Rumah Berdasarkan Feng Shui

8 Benda Pembawa Keberuntungan Di Rumah Berdasarkan Feng Shui – Menurut ahli fengsui, rumah merupakan sumber keberuntungan utama dalam setiap aspek kehidupan. Rumah juga di percaya memiliki dengan menempatkan benda-benda tertentu di dalam rumah dapat meningkatkan berkah dan keberuntungan bagi penghuni rumah tersebut. Oleh karena itu, masyarakat China sangat percaya akan hal tersebut dan menempatkan benda-benda yang dianggap membawa keberuntungan.

Kumpulkan energi positif lewat delapan benda pembawa keberuntungan ini untuk memompa semangat kerja. Boleh percaya dan melakukannya atau tidak, karena sejatinya semua tergantung pada diri sendiri. Dan jika kamu ingin memiliki keberuntungan seperti masyarakat China, maka pastikan beberapa benda ini ada di rumahmu ya..

8 Benda Pembawa Keberuntungan Di Rumah Berdasarkan Feng Shui

Inilah 8 Benda Pembawa Keberuntungan Di Rumah Berdasarkan Feng Shui

Baca juga : 20 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan Bagi Pemilik Rumah

1. Lampu Meja

lampu meja [image source]

lampu meja [image source]

Banyak kubikel meja kerja yang tidak mendapatkan cahaya langsung dari sinar matahari yang menembus jendela. Padahal menurut penelitian, cahaya alami matahari dapat meningkatkan produktivitas bekerja. Sebaiknya, tambahkan lampu meja berukurann kecil yang mempunyai cahaya sedikit kekuningan untuk meningkatkan mood dan energi.

2. Cermin Kecil

cermin kecil [image source]

cermin kecil [image source]

Sebisa mungkin, posisikan meja kerja atau posisi dudukmu menghadap ke arah pintu. Posisi ini akan menempatkanmu pada control position agar siap dengan segala situasi termasuk energi. Jika tidak memungkinkan, coba letakkan cermin kecil untuk merefleksikan energi negatif yang masuk dan membantumu melihat apa yang terjadi di belakangmu. Duduk membelakangi pintu dianggap menutup energi positif yang datang.

3. Air

air [image source]

air [image source]

Jika memungkinkan, letakkan pajangan air terjun mini di atas meja kerjamu. Suara gemercik air bisa menenangkan dan memompa semangatmu. Tetapi jika tidak memungkinkan, cukup pasang gambar air mancur sebagai background komputer atau laptop, bisa juga memasang digital frame yang menunjukkan gambar air mengalir.

4. Tanaman Bambu

tanaman bambu [image source]

tanaman bambu [image source]

Selain untuk mempercantik, tanaman hijau ini juga berfungsi sebagai pembersih udara alami dan penghasil oksigen. Tempatkanlah satu atau dua tanaman hias dalm pot kecil di atas meja kerjamu, seperti tanaman bambu ini. Dan jika kamu mempunyai ruangan sendiri, letakkanlah tanaman bambu ini di samping pintu untuk mengundang energi baik.

5. Aromaterapi

aromaterapi [image source]

aromaterapi [image source]

Letakkan aromaterapi yang tanpa di bakar seperti bunga dan boneka beraroma, atau bisa juga yang sudah di kemas berbentuk gel di atas meja kerjamu. Pilih yang beraroma alami seperti ocean, wood atau lavender. Wangi-wangi seperti ini akan bikin rileks dan menambah semangat kerjamu.

6. Pasanglah Sesuatu yang Berwarna Biru, Ungu atau Merah

biru ungu merah [image source]

biru ungu merah [image source]

Warna-warna ini dipercaya dapat membawa kekayaan dan kemakmuran. Kamu bisa mencobanya dengan memasang wallpaper berwarna cerah di ruanganmu, namun jika ada yang merasa keberatan kamu bisa menambahkan unsur warna-warna tersebut dalam peralatan sehari-harimu.

7. Personal Things

personal things [image source]

personal things [image source]

Make yourself at home. Letakkanlah barang-barang pribadimu seperti foto orang yang kamu sayangi atau kursi yang membuatmu nyaman di rumah bisa juga dengan membawa bantal kecil untuk menyangga postur tubuhmu agar tetap baik dan duduk lebih nyaman. Suasan yang nyaman akan menyuntikkan semangat dan energi positif.

8. Jam

Hasil gambar untuk jam fengshui yang membawa keberuntungan dirumah

Jam tak hanya sebagai penunjuk waktu dalam ilmu feng shui. Jam dipercaya bisa mendistribusikan energi positif untuk kehidupan manusia. ilmu feng shui juga menyarankan agar jam diletakkan di tempat yang bisa terlihat oleh Anda dari arah manapun. Hal itu membuat konsep jam sebagai pengingat waktu tak menjadi sia-sia. Meletakkan jam di ruang makan bukanlah hal yang benar dalam ilmu feng shui. Sebuah jam di ruang makan hanya akan membuat Anda terburu-buru saat makan, sehingga bisa membuat gangguan pencernaan. Yang terakhir, ilmu feng shui percaya, membiarkan jam kehabisan baterei dan rusak tetap di tempatnya akan membawa nasib buruk ke rumah Anda. Percaya atau tidak, itu terserah Anda. Yang pasti jangan sampai fungsi jam itu hanya sekedar penghias rumah saja, namun juga sebagai penunjuk waktu. Karena waktu yang telah berjalan, tak bisa Anda dapatkan kembali.

Beberapa orang percaya benda-benda tersebut dianggap dapat membawa sebuah keberuntungan bagi mereka, namun beberapa orang juga ada yang tidak mempercayainya dan menganggap ini adalah hal yang kuno.

Itulah tadi beberapa benda yang dianggap membawa keberuntungan menurut ilmu fengsui. Kamu boleh percaya boleh juga tidak. Semunya kembali kepada keyakinan masing-masing. Semoga beruntung dan bermanfaat..

Inilah artikel tentang 8 Benda Pembawa Keberuntungan Di Rumah Berdasarkan Feng Shui.

Sumber : iyakan.com

SHARE

LEAVE A REPLY