Aturan Pintu Rumah Untuk Mendatangkan Cuan

0
163
Aturan Pintu Rumah Untuk Mendatangkan Cuan

Aturan Pintu Rumah Untuk Mendatangkan Cuan – Pintu memiliki arti khusus dalam feng shui. Praktik kuno asal Tingkok tersebut menggunakan penempatan objek untuk mendorong chi atau energi mengalir dengan bebas.

Pintu menjadi salah satu komponen penting dalam sebuah rumah karena menjadi akses keluar masuk. Tak hanya itu, pintu juga dipercaya berpengaruh terhadap urusan rezeki.

Aturan Pintu Rumah Untuk Mendatangkan Cuan

Semua pintu di dalam rumah harus dapat dibuka sepenuhnya tanpa gangguan dari rintangan, barang-barang yang menggantung, dan engsel yang bermasalah. Pintu harus berayun ke dalam, membuka ke dalam ruangan, bukan keluar, dan jalurnya harus ramah.

Pintu yang terlalu banyak (terutama bertabrakan satu sama lain saat dibuka) diyakini bahwa chi dapat menjadi bingung dan dicegah agar tidak mengalir bebas. Pintu masuk kamar tidur harus tetap terbuka untuk meningkatkan energi baik, sementara kamar mandi, tempat alami chi negatif, pintunya harus tetap tertutup.

Pintu melambangkan keputusan dalam hidup dan kemampuan Anda menavigasinya dengan jelas. Dengan mengingat hal ini, fokus pada pintu di feng shui tidak hanya menjaga energi mengalir ke semua rumah, tetapi juga membuka diri dan menyambut peluang baru dalam hidup.

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/ada-halaman-kosong-di-rumah-mungkin-bisa-di-manfaatkan-seperti-ini/

SHARE