Pakar Feng Shui : Monyet Api Bakal ‘Bakar’ Industri Properti Indonesia di 2017

0
1393
Pakar Feng Shui : Monyet Api Bakal ‘Bakar’ Industri Properti Indonesia di 2017

Pakar Feng Shui : Monyet Api Bakal ‘Bakar’ Industri Properti Indonesia di 2017 – Perkembangan properti diperkirakan akan mulai menanjak di 2017. Berbeda dengan 2015 yang bergerak stagnan bahkan cenderung melemah seiring dengan pelemahan ekonomi yang terjadi di belahan dunia.

Pakar Feng Shui Klasik Heri Kusrianto mengatakan, 2017 pasar properti baru menggeliat bahkan cenderung rebound. Sedangkan pada 2016, properti baru mulai bangkit setelah melemah di 2015.

Dalam kepercayaan masyarakat Tiongkok dijelaskan bahwa 2015 didominasi oleh eleman tanah, sehingga jika dikaitkan dengan properti yang berarti tanah juga maka tidak akan baik.

Baca juga : 8 Benda Pembawa Keberuntungan Di Rumah Berdasarkan Feng Shui

Sementara itu, tahun ini yakni monyet api, merupakan simbol binatang monyet yang dijelaskan terdiri dari logam, air, dan tanah. Namun begitu, unsur logam paling dominan dalam monyet api.

“Baru menggeliat membaik, parting to be good, bisa dibilang 2017 sudah kembali rebound, meski belum pulih 100 persen seperti tahun sebelumnya,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa di tahun ini pasar komersil lebih baik dibandingkan dengan pasar perumahan. Hal tersebut digambarkan dari pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik.

“Kalau digambarkan pertumbuhan ekonomi lebih baik, jadi bisa diterjemahkan komersil lebih cepat dibandingkan perumahan,” tambah dia.

Inilah artikel tentang Pakar Feng Shui : Monyet Api Bakal ‘Bakar’ Industri Properti Indonesia di 2017. Semoga dapat bermanfaat.

Sumber : Okezone.com

LEAVE A REPLY