Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga

0
115

Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga – Karpet membutuhkan banyak pukulan di area dengan lalu lintas padat, itulah sebabnya memilih karpet terbaik untuk tangga Anda sangatlah penting. Tangga selalu digunakan, terutama di rumah keluarga, dan semua kontak tersebut menyebabkan keausan lebih mudah terjadi.

Karena itu, Anda mungkin terpikir untuk membuang karpet sama sekali. Pertimbangan besar lainnya adalah karpet di tangga lebih aman karena memberikan cengkeraman yang lebih baik. Permukaan yang telanjang dapat menyebabkan Anda terpeleset dan jatuh, dan ini adalah hal yang tidak Anda inginkan.

Jika Anda siap mengganti karpet Anda, panduan pembelian kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang memilih karpet yang tepat untuk Anda. Di bawah ini, Anda akan menemukan kumpulan karpet terbaik untuk tangga yang dapat Anda beli sekarang.

Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga

Baca Juga : 9 lukisan fengshui untuk rumah Anda yang akan memikat uang

Karpet Pentle Fine Boucle Sisal: Karpet tahan pakai terbaik untuk tangga

Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga

Karpet ini terbuat dari sisal, yang merupakan bahan yang sangat tahan pakai dan ramah lingkungan.

Ini memiliki nuansa bertekstur dan alami, dengan kedalaman warna yang halus. Tampilan pedesaan ini akan melengkapi rumah mana pun, tetapi sangat cocok dipadukan dengan lantai kayu.

Temple Heathers Saxony: Karpet tahan noda terbaik untuk tangga

Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga

Kemajuan dalam bidang manufaktur berarti serat buatan kini mampu meniru kelembutan wol yang mewah, seperti halnya karpet ini. Tahan noda terhadap tumpahan rumah tangga biasa seperti anggur, makanan, minyak, dan krayon, sehingga cocok untuk orang yang berantakan dan keluarga.

Sevenoaks di Dawn Glow: Karpet tangga wol terbaik

Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga

Terbuat dari wol alami Selandia Baru, karpet ini terasa sangat lembut di bagian bawah. Biasanya karpet mudah dibersihkan jika dirawat dengan benar, dan jika tumpahan ditangani dengan cepat, karpet tidak perlu dibersihkan secara mendalam.

Highlands Trent: Karpet tangga terbaik dengan harga terjangkau

Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga

Karpet ini mungkin murah, tetapi terlihat bernilai jutaan dolar jika dipasang. Ini sangat sulit sehingga Anda bahkan dapat menggunakan pemutih encer untuk membersihkannya meskipun kami selalu menyarankan untuk mencoba uji tempel terlebih dahulu.

Karpet Anti Slip 

Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga

Solusi cepat dan mudah untuk tangga licin, karpet ini cukup empuk sehingga terasa nyaman dipijak dan cukup kokoh untuk meminimalkan risiko tergelincir. Bagian bawah anti selip tidak menggunakan lem atau perekat permanen, jadi Anda bisa meletakkannya dan tidak khawatir kayu di bawahnya akan rusak.

Tapak Anti Selip Gralux: Terbaik untuk menambah gaya pada tangga Anda

Beberapa Jenis Karpet Yang Menarik Untuk Tangga

Ubin karpet berperekat ini dapat dipasang dalam waktu singkat, menjadikannya solusi cepat yang ideal untuk tangga licin, serta cara mudah dan terjangkau untuk meramaikan tangga Anda. Cukup lepaskan lapisan belakang film dan tempelkan pada anak tangga yang bersih dan kering. Jika ukurannya kurang tepat untuk tangga Anda, tangga tersebut juga dapat dengan mudah ditebang dan dibentuk kembali sesuai kebutuhan.