Desain Dapur Dengan Pattern “U” Membuat Masak Lebih Praktis

0
492
Desain Dapur Dengan Pattern

Desain Dapur Dengan Pattern “U” Membuat Masak Lebih Praktis – Desain dapur dengan tata letak bentuk huruf “U” ini biasanya dikenal dengan nama Tapal Kuda. Tata letak dapur ini terdiri dari 3 dinding lemari atau peralatan rumah tangga. Desain pola U ini telah berevolusi dari 3 dinding ke dapur yang berbentuk L. Selain itu, desain ini juga memungkinkan pergerakan alur kerja yang lancar di daerah dapur.

(baca juga : 5 Area Dapur Yang Harus Sering Dibersihkan )

Mungkin untuk pattern “U” ini tampaknya lebih cocok untuk dapur restoran atau di bar karena dengan tata letak ini, bisa memungkinkan banyak koki yang masuk. Tata letak dapur ini juga terlihat lebih efisien untuk menyiapkan makanan dan memasak karena anda dapat dengan mudah berpindah atau berputar-putar dari kulkas ke bak cuci ataupun ke kompor. Pada desain Pattern “U” ini juga memiliki kelebihan dan kekurangannya. Menurut yang di lansir dari Homedesignlover, ada beberapa desain pattern “U”

Berikut Ini Desain Dapur Pattern “U”

Arbutus Street

Desain Dapur Dengan Pattern "U" Membuat Masak Lebih Praktis

Lined indah di dapur Vancouver ini terlihat menarik karena bahan bahan besar ini dgunakan untuk disorot dengan pencahayaan dari ruang ini. Sebenarnya dapur ini bisa menggunakan bahan yang lebih kecil, tapi di dikarenakan tata letaknya yang berbeda maka akan memberi tampilan yang berbeda juga.

Art Deco Influence

Desain Dapur Dengan Pattern "U" Membuat Masak Lebih Praktis

Kehijauan yang di petik dari ubin blackspash ini di teruskan hingga ke lemari. Sehingga, dapur ini terlihat memiliki style dekorasi dari Pantai.

Shaughnessy Condo Kitchen

Desain Dapur Dengan Pattern "U" Membuat Masak Lebih Praktis

Sesuatu yang istimewa pastinya dapat menyegarkan tampilan dapur anda. Pada desain dapurini terdapat tempat untuk menyimpan koleksi botol.

Valley Road Remodel

Desain Dapur Dengan Pattern "U" Membuat Masak Lebih Praktis

Desain ini lebih membiarkan cahaya dari luar masuk ke dalam dapur. Terutama pada pagi hari, cahaya pagi hari dapat membunuh bakteri yang ada di dapur. Dapur ini memiliki banyak jendela, tata letak yang juga bersih dan juga terlihat menyegarkan dengan palet warna hitam dan putih klasik.

(baca juga : Ruangan Sempit Dengan Furnitur Simpel Untuk Desain Yang Lebih Stylish )

Desain dapur berbentuk huruf “U” ini sangat ideal bagi para juru masak untuk bekerja secara bersamaan. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY