Desain Coffee Shop Unik Ini,Bisa Jadi Inspirasi Kamu Untuk Buka Usaha

0
83
Desain Coffee Shop Unik Ini,Bisa Jadi Inspirasi Kamu Untuk Buka Usaha

Desain Coffee Shop Unik Ini,Bisa Jadi Inspirasi Kamu Untuk Buka UsahaCoffee shop atau kedai kopi memang menjadi salah satu pilihan kaum milenial yang ingin mengerjakan tugas ataupun sekedar nongkrong cantik.

Tentu saja bukan sekedar minuman yang lezat, namun juga tempat yang kondusif, nyaman, dan cantik menjadi salah satu hal yang dicari oleh kebanyakan orang. Desain pada kedai kopi pastinya juga akan bergantung pada target pasaran yang ditentukan. Berikut beberapa desain unik dan cantik dari kedai kopi di Eropa dengan interior yang sangat mengagumkan.

1. C Corner Cafe

c corner cafe

c corner cafe via http://www.contemporist.com

Desain kedai kopi dari Ideograf yang berlokasi di Gdynia, Polandia ini memiliki desain yang cukup mengesankan. Penggunaan kayu pada lantai dan dinding yang dipadukan dengan furniture modern dan juga dinding berwarna putih tampil minimalis dan memberi kesan hot and cool dalam satu ruang. Sofa dan kursi yang nyaman, disertai dengan beberapa poster vintage menjadi ciri khas tersendiri pada ruangannya. Hal yang paling menarik di dalam kedai kopi ini adalah adanya dinding yang dirancang dengan menyusun cangkir teh di keseluruhan bidang dindingnya.

2. Coffee Cake

coffee cake

coffee cake via http://www.contemporist.com

Coffee cake yang didesain oleh Fruit Design ini berlokasi di Nizniy Novgorod, Rusia. Keunikan dari desain kedai satu ini dapat terlihat dari langit-langit yang diekspos dan juga struktur kayu yang tampak di dalamnya. Tidak terhenti disitu saja, jajaran tanaman hias yang disusun pada rak dindingnya juga menjadi suatu yang khas pada kedai kopi. Tempat duduk yang nyaman ditambah beberapa quote yang tertulis pada meja memberikan ruang nyaman bagi pengunjungnya.

3. Coffee &

Nama yang unik begitu pula dengan interior di dalam kedainya. Berlokasi di Kiev, Ukraina, Yudin Design merancang sebuah kafe dan toko roti yang sangat cantik dilengkapi dengan berbagai warna di dalamnya. Kursi berwarna serta dinding warna transparan menonjolkan sisi ceria pada interiornya. Adapun lampu gantung yang tersusun diantara rolling pin kayu yang menjadi ciri khas toko roti dan yang tak kalah uniknya lampu pada dinding yang terbentuk seperti roti croissant. Cantik dan mengagumkan.

Desain Coffee Shop Unik Ini,Bisa Jadi Inspirasi Kamu Untuk Buka Usaha

4. Fudisiac

Kafe yang didesain oleh Not a Number Architects di Bucharest, Romania memiliki desain minimalis dan simple dengan kayu, baja, dan juga beton sehingga menampilkan kesan cerah dan juga hangat. Dari eksterior yang dilingkupi baja hitam, yang kontras dengan bagian dalam kafe yang terang menggunakan warna kayu yang lembut. Tempat duduk yang simple, disertai dengan rak-rak rapi pada dinding di kedua sisi ruangannya. Lantai dan meja beton memberi warna yang beragam pada interiornya. Sederhana namun tetap tampil cantik.

5. Proti Proudu Bistro

proti proudu bistro

proti proudu bistro via http://www.contemporist.com

Salah satu kafe yang berada di Prague ini didesain oleh Mimosa Architekkti dan Modulora dengan cukup menarik. Penggunaan tiga warna, putih, hitam, dan coklat yang dipadukan dengan rapi dan cantik pada keseluruhan ruangannya. Tampil elegan dan juga cantik dengan kabel-kabel yang tersusun rapi diatas papan plywood berlubang yang memberikan grid tertentu pada dinding. Tidak lupa pula dengan lampu gantungnya yang menarik perhatian pengunjung yang datang.

Baca Juga : https://blog.rumahdewi.com/berencana-pasang-ac-central-di-rumahyuk-ketahui-keuntungan-dan-kekurangannya-terlebih-dahulu/

SHARE