7 Cara Ampuh Buat Bikin Rumah Kamu Terlihat Lebih Mahal

0
3372

7 Cara Ampuh Buat Bikin Rumah Kamu Terlihat Lebih Mahal – Rumah baru ataupun rumah lama, kita tetap saja perlu yang namanya “upgrade”. Ada banyak cara simple untuk kita agar dapat membuat rumah kita bernilai lebih baik untuk kita maupun pandangan orang lain. Nah readers, udah siap buat bikin rumah kita bernilai “lebih”? Kalau sudah siap mari kita ikuti 10 tips dibawah ini.

Baca juga :


7 Cara Ampuh Buat Bikin Rumah Kamu Terlihat Lebih Mahal

1. Bersihkan Rumahmu

Liat kan perbandingannya ? Memang cuma langkah simpel tapi banyak nih readers yang masih sepele sama yang namanya bersih-bersih. Sepele atau males?


2.jpg” alt=”” width=”1102″ height=”538″ />

Selain lebih kokoh, pintu aluminum juga memberi kesan mewah pada rumah. Selain terlihat lebih bagus, pintu jenis ini juga lebih aman daripada pintu kayu. Hal pertama yang kita lakukan sebelum masuk ke rumah adalah membuka pintu kan, maka alangkah lebih baiknya jika kita memiliki pintu yang bagus.


6. Pasang lampu outdoor

Bukan hanya ruangan didalam rumah saja yang memerlukan penerangan yang baik, halaman diluar rumah kita juga perlu penerangan yang baik . Tidak perlu lampu yang mahal, cukup lampu LED saja sudah membuat perubahan signifikan pada halaman rumah kamu.

7. Tambahkan sedikit Seni

Menambahkan lukisan atau ornamen-ornamen juga dapat membuatĀ  ruangan terlihat jauh lebih indah dan berkesan “mahal”.

Itu tadi 7 Cara Ampuh Buat Bikin Rumah Kamu Terlihat Lebih Mahal, semoga bisa diterapkan dan bermanfaat buat para readers.

SHARE