Desain Interior Ruang Tamu Pada Rumah Minimalis Tipe 36

0
6524
Desain Interior Ruang Tamu Pada Rumah Minimalis Tipe 36
sumber : rumahmasadepan.com

Desain Interior Ruang Tamu Pada Rumah Minimalis Tipe 36 – Suatu ruang tamu itu pastinya dapat dikatakan nyaman tergantung pada desain dan interior didalamnya. Jadi pastinya para pemilik rumah ingin untuk memiliki ruang tamu yang nyaman. Tapi tidak nyaman saja, juga harus menarik supaya betah di ruang tamu. Orang-orang ingin memiliki ruang tamu bagus karena ruang tamu adalah ruangan paling depan di dalam rumah anda. Dan pastinya dengan indahnya ruang tamu juga dapat menunjukkan karakter si pemilik rumah itu pastinya indah juga.

Berikut ini beberapa tips untuk desain interior ruang tamu pada rumah minimalis tipe 36 :

  1. Pewarnaan dinding

Warna dinding dalam ruang tamu itu seharusnya sesuai juga dengan kesukaan pemilik rumah. Seperti misalnya warna monochrome atau warna-warna terang lainnya. Atau mungkin anda dapat memilih warna cat dinding sesuai dengan warna cat rumah depan anda.

Baca juga : 6 Jenis Kaca untuk Rumah yang Perlu Diketahui

  1. Aksesoris

Setelah memilihl warna dinding, maka pilihlah aksesoris yang sederhana. Dikarenakan ruang tamu tidak cukup besar, maka pilih lah beberapa aksesoris kecil yang dapat di letakkan di meja atau di pasang di dinding

  1. Penataan Barang

Barang-barang yang di letakkan harus lah sesuai dengan ruang tamu anda. Misalnya majalah atau Koran ada di ruang tamu, atau bantal bantal kecil di sofa, dan segala pernak pernik yang dapat anda pasang di dalam ruang tamu.

sumber : rumahmasadepan.com
sumber : rumahmasadepan.com
  1. Lantai

Lantai yang digunakan juga harus di pilih, sesuaikan dengan konsep ruang tamu anda. Misalnya jika dinding anda warna terang maka lantai juga harus memilih warna yang cocok untuk dinding di ruang tamu.

  1. Karpet

Jika anda ingin menggunakan karpet, tidak masalah. Pilihlah karpet kecil yang karpet tersebut dapat membuat ruang tamu anda lebih terlihat indah dan rapi. Tidak semua orang menggunakan karpet untuk ruang tamu mereka.

Desain interior untuk rumah minimalis tipe 36 ini cukup mudah dan tidak mengeluarkan biaya yang besar. Cukup dengan beberapa aksesoris sederhana dan penataan yang rajin, sudah dapat membuat ruang tamu rumah anda terlihat indah dan menarik.

sumber : rumahmasadepan.com
sumber : rumahmasadepan.com

LEAVE A REPLY