4 Cara Agar Agen Berhasil Pasarkan Properti Saat Pameran

0
829
4 Cara Agar Agen Berhasil Pasarkan Properti Saat Pameran

4 Cara Agar Agen Berhasil Pasarkan Properti Saat Pameran – Beberapa pengembang selama mengikuti pameran properti ada yang mampu menjual keseluruhan unit sesuai target, tapi ada juga yang tidak. Adanya event pameran properti, memang bisa jadi ajang para personal marketing menarik minat para calon pembeli.

Biasanya pada ajang tersebut banyak tawaran menarik diberikan. Mulai potongan harga, pembebasan biaya administrasi, hadiah langsung, dan masih banyak promo lainnya.

Baca Juga :

Seorang agen properti, Lestari, memberikan kiat agar bagaimana cara bisa memasarkan unit properti selama pameran. Termasuk di ajang Festival Properti Indonesia (FPI) Rumah123 yang baru saja berakhir.

Berikut 4 Cara agar agen berhasil pasarkan properti saat pameran.

Pertama, butuh kesabaran

Tidak semua calon pembeli properti langsung tertarik begitu saja pada ajang pameran. Ada kalanya para agen dan jajaran marketing berupaya menjelaskan dengan rinci, bahkan berulang-ulang agar mereka memutuskan untuk membeli.

Menjelaskan pastinya butuh kesabaran bukan? Deal atau nggak-nya, tergantung cara si agen atau marketing tersebut memaparkan suatu produk yang ditawarkan.

Kedua, fokus

Upayakan fokus pada promo yang diberikan. Contohnya, promo yang didapat konsumen itu bagaimana cara perhitungan biayanya.

Ketiga, follow up

Sebisa mungkin calon konsumen diarahkan untuk berinvestasi pada produk properti yang ditawarkan. Yakinkan calon konsumen tentang keuntungan yang akan didapatkannya jika membeli produk properti tersebut.

Keempat, pendekatan emosional

Pendekatan seperti ini dibutuhkan agar para calon konsumen tertarik untuk membeli. Cari tahu jenis properti apa yang jadi impian calon konsumen, semisal konsep atau gaya desain properti yang disukainya.

Itulah 4 cara agar agen berhasil pasarkan properti saat pameran yang dapat membantu anda dalam memasarkan properti anda. Selamat Mencoba.

Sumber : okezone.com

LEAVE A REPLY