Desain Tempat Tidur Untuk si Kecil Yang Lengkap Dengan PlayGround

0
3997
Desain Tempat Tidur Untuk si Kecil Yang Lengkap Dengan PlayGround

Desain Tempat Tidur Untuk si Kecil Yang Lengkap Dengan PlayGround – Sebagai orang tua, kita harus dapat memenuhi kebutuhan untuk si kecil. Mereka juga manusia yang membutuhkan privasi dan kebutuhan mereka sendiri. Maka dari itu, kamar anak merupakan kebutuhan paling penting bagi mereka.

Walaupun anak-anak, mereka juga membutuhkan tempat yang nyaman untuk tidur dan bermain. Dengan membangun suatu ruangan di rumah melalui struktur yang ada sehingga mereka dapat bermain, beristirahat, membaca, belajar, dan melakukan banyak hal dengan cara yang tepat.

(baca juga : Kamar Tidur Dengan Dekorasi Dinding Beton Alami )

Sesuai yang dilansir dari Homedesignlover, Jika memilki 2 anak, berilah anak tersebut ranjang dengan dua tingkat sesuai dengan yang di rancan oleh Arsitek Van Staeyen. Kamar tidur ini terletak pada sebuah rumah dari awal abad 20. Interiornya begitu luas dengan langit-langit yang tinggi. Perancang ini berhasil membuktikan bahwa desain unik ini dapat menampung dua tempat tidur dan ruang bermain untuk si kecil.

Fitur unik yang ada pada kamar tidur anak-anak ini yaitu dengan ada nya penambahan bed berlapis Double bed yang memungkinkan anak-anak untuk bermain, belajar dan juga beristirahat. Dengan melihat tempat tidur lofted ini, anda sudah bisa membayangkan betapa senangnya anak-anak ketika sedang bermain. Banyak desain tempat tidur lofted mewah begini, apalagi yang satu ini memiliki pendekatan minimalis dan hanya menggunakan warna kayu dan putih di dalamnya. Walaupun tampak sederhana, tapi kesenangannya tetap ada.

Desain Tempat Tidur Untuk si Kecil Yang Lengkap Dengan PlayGround

Tempat tidur anak ini dibangun pada kedua sisi struktur sehingga anak dapat diberi ruang sendiri. Selain tempat tidur mereka, anak juga memiliki meja dan jendela sendiri.Desain Tempat Tidur Untuk si Kecil Yang Lengkap Dengan PlayGround

Setiap tempat tidur memiliki rak kecil tersendiri yang sudah dibangun. Ini dibuat untuk tempat menyimpan mainan dan juga buku favorit anak-anak. Selain itu, juga terdapat sebuah lampu malam.

(baca juga : Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur Bawa Hoki )

Desain Tempat Tidur Untuk si Kecil Yang Lengkap Dengan PlayGround

Di seberang tempat tidur terdapat meja panjang yang menghadap jendela, tujuannya adalah ini menjadi tempat anak-anak belajar ataupun bermain. Selain itu, aksen pada ruangan ini ada juga warna kuning sehingga membawa nuansa lebih cerah dan lebih hidup.Desain Tempat Tidur Untuk si Kecil Yang Lengkap Dengan PlayGround