Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur Bawa Hoki

0
3006
Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur Bawa Hoki

Tips Feng Shui Untuk Kamar Tidur Bawa Hoki – Selama hidup, kita hampir menghabiskan sepertiga hari di kamar tidur dengan beristirahat dan relaksasi. Kamar tidur merupakan tempat dimana kita mengisi ulang energi dan menyiapkan diri kita untuk hari berikutnya. Jadi pastinya ruangan ini sangat penting untuk mendapatkan energi yang baik. Jika tidak, bagaimana kita bisa berharap nasib baik untuk datang kepada kita.

(baca juga : 8 Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil Yang Bagus )

Sekarang pada tahun ayam ini, anda harus berpikir mendesain ulang rumah anda untuk memastikan keberuntungan dan kekayaan datang melalui pintu anda. Apalagi jika anda shio ayam, tempat terbaik  adalah memulainya dari kamar tidur. Tidak peduli itu kamar tidur anda terlihat seperti sekarang, perhatikan tips ini dan tinggalkan desain tabu yang disebutkan masa lalu. Perhatikan tips ini untuk kamar tidur anda lebih baik tahun ini.


privasi. Kamar tidur berukuran moderat lebih memastikan bahwa energi yang terkumpul tepat dan suana yang tercipta tenang untuk meningkatkan roh dari penghuni.

Pintu kamar mandi dekat dengan tempat tidur

Ini sangat tidak boleh dalam aturan feng shui karena kamar mandi yang terlalu dekat dengan area tidur dapat mengakibatkan sakit punggung bagian bawah. Hal ini karena udara ktoro kamar mandi terkumpul dan mengalir ke kamar tidur. Dapat mempengaruhi kelembapan dan mengubah udara sedemikian rupa sehingga dapat menyebabkan kembung dan gas.



(baca juga : 6 Desain Model Pintu Kaca Minimalis Modern 2017 )

Jendela Terlalu Besar

Semakin besar sebuah jendela, semakin banyak cahaya yang mampu banjir ke ruangan. Terlalu banyak cahaya dapat menstimulasi indera anda yang mempengaruhi kualitas tidur anda. Hal ini membuat orang cepat marah dan mengakibatkan penghuninya mendapati penyakit fisik.Solusi nya cukup tambahkan set tirai ekstra penuh gaya untuk kedua sisi jendela.

Semoga dapat Bermanfaat!

LEAVE A REPLY