Intip Yuk Indahnya Salk Institute, Tempat Pemotretan si tampan Kris Wu

0
3227
Intip Yuk Indahnya Salk Institute , Tempat Pemotretan si tampan Kris Wu

Intip Yuk Indahnya Salk Institute, Tempat Pemotretan si tampan Kris Wu – Salk Institute for Biological Studies adalah lembaga penelitian ilmiah independen, nirlaba, yang berlokasi di komunitas La Jolla di San Diego, California. Institut ini didirikan pada tahun 1960 oleh Jonas Salk yang paling dikenal melalui penemuan dan pengembangan vaksin polio pertama yang aman dan efektif.

Intip Yuk Indahnya Salk Institute, Tempat Pemotretan si tampan Kris Wu

Intip Yuk Indahnya Salk Institute , Tempat Pemotretan si tampan Kris Wu

Salk Institute, Institut yang Instagramable banget

Salk Institute for Biological Studies dirancang oleh arsitek bernama Louis Kahn. Institut ini memang dirancang sedemikian indah dengan harapan para peneliti dapat melakukan penelitian dengan lebih baik dan menghasilkan penemuan yang lebih baik lagi.

Intip Yuk Indahnya Salk Institute , Tempat Pemotretan si tampan Kris WuSewaktu merancang Salk Institute ini, sang pendiri Jonas Salk bilang sama arsiteknya untuk membuat Salk Institute ini seindah mungkin dan It should be “worthy of a visit by Picasso” yang artinya tempat ini harus “layak” dikunjungi oleh Picasso. Kebayang gak tuh ?


tampan Kris Wu” width=”960″ height=”1200″ />

Salk Institute for Biological Studies ini dibangun didekat jurang tinggi yang dari atasnya kita dapat pemandangan Samudra Pasifik, indah sekali ya. Selain itu, sang arsitek juga mengatakan bahwa konsep dari Salk Institute for Biological Studies adalah “Light” atau terang/cahaya dan “Silence” atau  hening. Mengapa Louis Kahn memasukkan konsep “Natural Light” dan “Silence” dalam Salk Institute for Biological Studies? Karena menurut Kahn, artificial lights atau penerangan buatan seperti lampu hanyalah bersifat sementara, sedangkan penerangan alami akan memberikan sensasi dan persepsi yang berbeda setiap saat. Kahn juga mengatakan jika konsep Natural Light dan Silence ini digabungkan akan menghasilkan inspirasi. Mungkin inspirasi yang dimaksud Kahn menuju pada para ilmuwan yang lagi melakukan penelitan , gimana nih menurut reader?

Salk Institute for Biological Studies



Salk Institute for Biological Studies

Salk Institute for Biological Studies

Itu dia tadi penampakan dari Salk Institute for Biological Studies, para readers tertarik gak buat tour ke Salk Institute for Biological Studies ini ?