Unik! Begini Penampakan Rumah Bongkar Pasang Mirip Lego

0
3180
Begini Penampakan Rumah Bongkar Pasang Mirip Lego

Unik! Begini Penampakan Rumah Bongkar Pasang Mirip Lego – Masa kecil Anda mungkin pernah diwarnai dengan permainan Lego. Keseruan bermain Lego bahkan mampu membuat Anda lupa waktu. Betapa menyenangkannya, mengkreasikan Lego menjadi berbagai bentuk yang sesuai keinginan Anda.

Sebuah rumah mungil rancangan arsitek yang dilansir Inhabitat ini mungkin dapat membuat Anda kembali bernostalgia dengan permainan Lego yang Anda gemari saat masa kanak-kanak.

Baca Juga :

Begini Penampakan Rumah Bongkar Pasang Mirip Lego

Begini Penampakan Rumah Bongkar Pasang Mirip Lego

Ofis Arhitekti bekerjasama dengan C+C, C28 dan AKT and contractor Permiz mengembangkan sebuah hunian yang mampu menampung hingga 2 orang. Rumah yang dirancang tim arsitek tersebut memiliki beberapa kabin yang satu sama lainnya dapat ditumpuk dan disusun secara vertikal sesuai keinginan pemiliknya.

Jika Anda berminat, Anda pun tak perlu khawatir bangunan tersebut rubuh. Sebab, masing-masing struktur bangunan yang tersusun diperkuat dengan papan kayu berlapis. Tak hanya berdiri secara vertikal, masing-masing kabin pun dapat disusun secara horizontal di atas tanah.

Begini Penampakan Rumah Bongkar Pasang Mirip Lego

Dengan fleksibilitas yang dimilikinya, bangunan hunian tersebut dapat diangkut dengan mudah untuk dipindahkan ke lokasi lain. Tak hanya itu, meski tampak kecil, rumah tersebut mampu menampung 1 unit kasur dobel, lemari, meja makan, bahkan dimungkinkan untuk ditambahkan kamar kecil dan dapur.

Bahkan, dengan dilakukan bongkar pasang dan ditambah beberapa kabin, bangunan tersebut diklaim mampu menampung 4 hingga 6 orang. Jika Anda berminat, Anda dapat membeli hunian tersebut di Design Week Milan yang digelar April ini.

Itulah penampakan rumah bongkar pasang mirip lego yang unik. Apakah kalian ingin punya rumah seperti rumah diatas?

Sumber : okezone.com