Lukisan Ini Bisa Bawa Keberuntungan Untuk Penghuninya

0
59
Lukisan tidak hanya berfungsi sebagai hiasan untuk mempercantik rumah

Lukisan Ini Bisa Bawa Keberuntungan Untuk Penghuninya – Lukisan tidak hanya berfungsi sebagai hiasan untuk mempercantik rumah , tapi dalam dunia feng shui lukisan bukan hanya sebagai hiasan untuk mempercantik dan memperindah rumah.

Dalam Feng shui ada beberapa jenis lukisam yang di percaya bisa membawa keberuntungan bagi penghuninya baik dalam hal ekonomi,usaha , kesehatan , ataupun keharmonisan dalam rumah tangga.

1. Lukisan Ikan Koi

Terdapat beberapa makna pada lukisan ikan koi, salah satunya lukisan pembawa rezeki berlimpah. Jika di dalam lukisan tersebut terdapat 9 ekor ikan, maka pemiliknya akan mendapat keberuntungan tertinggi. Apabila di dalam lukisan tersebut ada bunga teratai, bunga tersebut merepresentasikan Dewi Kwan Im yang merupakan dewi pembawa keberuntungan.

2. Lukisan Merak

Lukisan pembawa rezeki berlimpah selanjutnya adalah gambar merak. Lukisan bergambar merak memiliki makna hubungan yang harmonis dengan keluarga. Selain itu, lukisan yang satu ini juga bisa menjadi penangkal jika kamu bermasalah dengan hukum.

3. Lukisan Kuda

Lukisan 8 kuda sedang berlari adalah lukisan pembawa rezeki berlimpah. Makna kuda sedang berlari diasosiasikan dengan kesuksesan, sedangkan jumlah 8 bermakna sebagai 8 penjuru mata angin. Secara keseluruhan, lukisan ini melambangkan karier yang cemerlang bagi orang yang memajangnya di rumah.

4. Lukisan Shio

Pemilik Rumah Lukisan pembawa rezeki berlimpah selanjutnya, adalah lukisan shio dari pemilik rumah, misalnya jika kamu punya Penempatan lukisan ini akan meningkatkan kewibawaan dan karisma sang pemilik rumah. Selain itu, penempatan lukisan ini juga dapat membawa kemakmuran bagi seisi penghuninya. Lukisan pembawa rezeki ini khususnya dapat diletakkan di ruang tamu.

5. Lukisan Bambu

Menurut fengsui, lukisan bergambar tanaman bambu memiliki makna yang sangat baik. Pasalnya, tanaman bambu memiliki makna bersahaja, umur panjang, dan kuat.

6. Lukisan Bunga

Lukisan yang satu ini sangat umum kamu temukan di rumah masyarakat Indonesia. Ini bukanlah hal yang aneh mengingat bunga adalah objek yang sangat cantik dan dapat memukau orang-orang yang menikmatinya. Selain dapat menambah estetika di dalam sebuah ruangan, lukisan ini juga ternyata dapat membawa hoki. Maka dari itu, tak aneh jika bayak masyarakat Tiongkok zaman sekarang yang memajang lukisan ini di rumah.

Lukisan Ini Bisa Bawa Keberuntungan Untuk Penghuninya

7. Lukisan Burung Merpati

Merpati dikenal sebagai hewan yang melambangkan kesetiaan karena burung yang satu ini “menikah” hanya satu kali sepanjang hidupnya. Dengan kata lain, lukisan burung merpati dianggap dapat membawa keberuntungan dalam hidup. Pasalnya, lukisan ini memiliki makna kesetiaan, keharmonisan, dan keserasian.

8. Lukisan Kupu-Kupu

Selain burung merpati, terdapat lukisan lain yang melambangkan kesetiaan, yakni lukisan kupu-kupu. Selain itu, lukisan pembawa rezeki berlimpah ini juga berkaitan erat dengan hal-hal yang romantis. Jika kamu ingin memiliki pasangan yang setia, hiasilah rumah dengan lukisan kupu-kupu agar hubungan kalian tetap awet. Konon, kamu juga bisa cepat mendapatkan jodoh jika masih melajang.

9. Lukisan Rusa

Lukisan bergambar rusa sangat baik diletakkan di ruang tamu. Pasalnya, lukisan ini konon dapat mendatangkan tamu-tamu agung atau yang berpengaruh ke rumah. Lukisan bunga sendiri merupakan simbol harmonisasi dan perkembangan berkelanjutan.

10. Air Terjun

Lukisan bertemakan alam memang sangat menarik dan indah sehingga tak ada salahnya kamu memasangnya di rumah. Salah satu lukisan alam yang direkomendasikan ialah lukisan bertema air terjun. Lukisan dengan tema ini bermakna rezeki yang terus mengalir. Diharapkan pemiliknya terus memperoleh rezeki tiada henti seperti air yang terus mengalir pada air terjun.

Baca Jugahttps://blog.rumahdewi.com/yuk-pahami-perbedaan-shm-dan-hgb/#google_vignette

SHARE