6 Jenis Benda ini Dapat Membawa Keberuntungan Di Rumah Anda Loh!

0
3440
6 Jenis Benda ini Dapat Membawa Keberuntungan Di Rumah Anda Loh!

6 Jenis Benda ini Dapat Membawa Keberuntungan Di Rumah Anda Loh! – Rumah merupakan sebuah sumber keberuntungan utama dalam aspek kehidupan. Selain itu rumah juga menjadi tempat menempatkan benda-benda kita di dalam nya untuk meningkatkan berkah dan keberuntungan bagi penghuni rumah tersebut.

baca juga :


Oleh karena itu, banyak orang yang juga percaya untuk menempatkan benda-benda yang bisa dianggap membawa keberuntungan. Benda-benda tersebut memiliki energi positif sehingga dapat juga memompa semangat kerja. Boleh saja anda melakukannya karena ini semua tergantung juga pada diri sendiri. Jika ingin mencobanya, berikut ini benda-benda yang harus ada di rumah anda.

  1. Cermin Kecil

    Posisikan lah meja kerja atau posisi duduk anda menghadap ke arah pintu. Posisi ini menempatkanmu pada control position agar siap dalam segala situasi termasuk energi. Jika tidak bisa, coba saja letakkan lah cermin ini untuk mefefleksikan energi negatif yang masuk dan membantu apa yang ada di belakangmu. Membelakangi pintu dianggap menutup energi positif yang datang.

  2. Air

    Jika bisa, letakkanlah pajangan air terjun mini di atas meja kerja anda. Suara air bisa menenangkan dan memompa semangatmu. Tapi jika  tidak, coba pasang lah gambar air mancur sebagai background komputer ataupun laptop anda. atau bisa juga memasang digital frame yang menunjukkan gambar air mengalir.

  3. Lampu Meja

    Banyak orang mengatakan bahwa cahaya matahari itu lebih meningkatkan produktivitas kerja. Tapi jika tempat kerja anda tidak bisa langsung mendapatkan cahaya alami, sebaiknya tambahkan lampu meja berukuran kecil dengan cahaya yang agak sedikit kekuningan untuk meningkatkan mood dan energi

  4. Tanaman Bambu

    Tanaman hijau juga berfungsi sebagai pembersih udara alami dan penghasil oksigen. Tempatkanlah satu ataupun dua tanaman hias dalam pot kecil di atas meja kerjamu. Seperti contohnya tanaman bambu, bisa anda letakkan di samping pintu untuk mengundang energi baik.

  5. Aromaterapi

    Aromaterapi yang tanpa di bakar seperti bunga dan boneka atau pun bisa juga yang dikemas berbentuk gel di atas meja kerjamu. Pilih lah aroma seperti ocean, lavender ataupun wood. Wangi ini bisa membuat anda rileks dan menambah semangat kerja.

  6. Pasang hal yang berwarna biru, ungu, ataupun merah

    Warna-warna ini dipercaya dapat memberikan kekayaan dan kemakmuran. Anda bisa mencobanya dengan memasang wallpaper yang berwarna cerah. Jika merasa keberatan, anda bisa menambahkan unsur warna tersebut dalam peralatan sehari-hari

Itulah beberapa benda yang bisa membawa keberuntungan pada anda sebagai penghuni rumah. Semoga beruntung.