Makan Malam Romantis di Langit Singapura Ala Dining on Cloud 9

0
450
Makan Malam Romantis di Langit Singapura Ala Dining on Cloud 9

Makan Malam Romantis di Langit Singapura Ala Dining on Cloud 9 – Pemandangan indah Singapura akan semakin lengkap jika dinikmati secara romantis bersama pasangan.

Untuk menikmatinya, coba ajak pasangan Anda untuk makan malam bersapa di kereta gantung privat Singapore Cable Car.

Tak hanya melayani perjalanan lintas Singapura – Pulau Sentosa, Singapore Cable Car juga menyediakan ‘Dining on Cloud 9’, yang memberikan pasangan pengalaman makan bersama di langit Singapura.

Dalam perjalanan berdurasi dua jam, Anda dan pasangan dapat menikmati empat menu sajian mewah dan pemandangan Singapura di malam hari.

Karena dikhususkan untuk pelayanan makan malam, layanan kereta gantung privat ini baru dibuka mulai pukul 18.00 waktu Singapura.

Baca juga : 10 ide jalan-jalan seru yang bisa kamu lakukan bersama pacar?

Kabin kereta dan makan malam akan disiapkan 10 – 15 menit sebelum pasangan naik.

Untuk pilihan lebih spesial, Anda juga bisa menyewa Floral Cabin, kabin kereta yang telah dirancang khusus penuh dekorasi bunga-bungaan.

Dekorasi yang dapat membuat suasana makin romantis itu memang dirancang untuk pasangan yang ingin merayakan momen khusus, seperti melamar atau selebrasi lainnya.

Rayakan momen kebersamaan dengan ‘Dining on Cloud 9’ yang tersedia seharga SGD 288 (sekitar Rp 3 juta), atau SGD 488 (sekitar Rp 5 juta) untuk Floral Cabin Sky.

Harga sudah termasuk empat sajian makanan dan minuman di kabin kereta gantung.

Singapore Cable Car secara ketat menghindari penggunaan daging dan minyak babi pada tiap menu makanan yang disajikan di kabin kereta gantung.

Tersedia pula pilihan menu makanan untuk vegetarian.

Inilah artikel tentang Makan Malam Romantis di Langit Singapura Ala Dining on Cloud 9.

Sumber : tribunnews.com

LEAVE A REPLY