5 Desain Ruang Tamu Kecil Menarik

0
595
5 Desain Ruang Tamu Kecil Menarik

5 Desain Ruang Tamu Kecil Menarik – Apakah ruang tamu Anda kecil? Bukan berarti Anda tidak bisa membuat desain ruang tamu kecil yang menarik perhatian.

baca juga : Model Gorden Minimalis Ruang Tamu

Anda dapat menerapkan beberapa saran di bawah ini untuk diaplikasikan di ruang tamu kecil agak semakin menarik.

Ini 5 desain ruang tamu kecil menarik yang bisa diterapkan antara lain :

Skema warna yang bagus, gaya minimalis

Desain pertama bisa Anda terapkan pada ruang tamu minimalis dengan sentuhan yang apik. Skema warna gabungan akan membuat ruang tamu Anda unik.

Gunakan sofa mini dan tambahkan permadani ke ruang tamu. Mampu menarik sepasang mata untuk melihatnya. Bisa dijamin siapapun yang berkunjung ke ruang tamu kecil ini akan merasa nyaman. Begitu juga dengan tanaman yang ditempatkan di dekat pintu akan terlihat menarik.

Desain ruang tamu kecil maskulin gelap

Untuk pecinta warna dengan nuansa tajam. Desain ruang tamu minimalis ini sepertinya sangat cocok. Warna yang digunakan pada model ini adalah coklat, hitam dan lain-lain. Warna gelap yang dapat dikenakan menambahkan sentuhan maskulin ke ruang tamu Anda. Berbagai jenis tanaman hijau bisa Anda letakkan di ruang tamu ini. Menambah efek segar pada suasana ruang tamu rumah Anda.

Tanaman hias sebagai hiasan

Seperti namanya, tanaman menjadi aksen utama yang digunakan pada desain ruang tamu ini. Taman hias seperti anggrek atau lainnya. Di sini, udaranya pasti lebih segar dengan bantuan dekorasi tanaman.

Tampil Beda dengan Desain yang Dinamis

Apakah Anda menginginkan sesuatu yang baru untuk ruang tamu rumah Anda? Model ini bagus untuk dicoba. Jadi kamu tidak akan bosan lagi. Menyadari tema dan corak yang dinamis, Anda dapat memadukannya dengan gaya desain apa pun. Menggunakan atau mengkombinasikan warna yang berbeda merupakan salah satu kelebihan dari desain ruang tamu minimalis ini.

Ruang Tamu dengan Nuansa yang Nyaman

Untuk memulainya, desain ruang tamu ini bisa Anda terapkan di rumah. Anda dapat menerapkan beberapa aksesori di ruangan ini. Dimulai tentunya dengan karpet, pot tanaman dan berbagai fun light yang semakin menarik perhatian.

SHARE