Manfaat Tinggal Di Perumahan Asri

0
639
Manfaat Tinggal Di Perumahan Asri

Manfaat Tinggal Di Perumahan Asri – Lingkungan perumahan asri semakin banyak dicari masyarakat perkotaan yang tinggal di daerah perumahan padat penduduk dan banyak dilalui kendaraan bermotor. Asap kendaraan ada di mana-mana dan kurangnya tanaman hijau membatasi udara segar. Jadi tidak heran jika saat ini banyak orang yang memperindah rumahnya dengan menanam berbagai pohon dan tumbuhan di luar rumah.

baca juga : Tips dan Cara Investasi Property Bagi Pemula

Tinggal di perumahan asri tentu bisa memberikan suasana sejuk dan nyaman. Perumahan yang asri dengan lingkungan yang hijau memberikan banyak manfaat bagi penghuninya, termasuk manfaat kesehatan.

Banyak Manfaat yang didapat jika tinggal di lingkungan perumahan asri adalah :

Menciptakan udara bebas polusi

Selain menghasilkan udara bersih, pohon – pohon di sekitar perumahan juga dapat memerangi polusi udara. Kualitas udara yang bersih dan bisa terhindar dari polusi udara akan memberikan kenyamanan dan kesejukkan bagi penghuninya.

Lingkungan tempat tinggal yang nyaman tentunya akan membuat Anda lebih bahagia selain itu juga akan membuat tubuh mejadi lebih sehat. Seperti kata pepatah “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Mendapatkan udara segar

Jika Anda tinggal diperumahan yang asri dengan pepohonan hijau yang rindang. Hidup akan terasa nyaman dan lingkungan asri dan hijau juga berfungsi sebagai penghasil udara bersih dan segar di sekitar kawasan hunian.

Anda akan mendapatkan udara segar setiap hari. Selain membuat tempat tinggal menjadi lebih nyaman, udara segar yang di dapat setiap hari juga bisa mengurangi stres akibat aktivitas sehari-hari.

Meningkatkan kualitas kesehatan dan produktivitas

Udara segar yang di hirup setiap hari juga dapat menjadikan hidup Anda lebih sehat dan produktif. Perumahan yang asri dan hijau juga bisa mendorong para penghuni rajin berolah raga. Sehingga membuat paru-paru menjadi lebih sehat, gerakan tubuh Anda menjadi lebih lincah.

Menjadi Lebih tenang dan damai

Perumahan asri dengan pepohonan yang rindang juga bisa mengurangi polusi suara. Lingkungan yang asri akan membuat kawasan perumahan lebih tenang dan terhindar dari kebisingan kendaraan. Suasana yang damai juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi kesehatan tubuh dan kesehatan mental.

SHARE