Pemandangan Hijau Nasional

0
998
Pemandangan Hijau Nasional

Pemandangan Hijau Nasional – Keindahan alam dapat membawakan ketenangan batin terutama untuk menyegarkan pikiran. Pemandangan hijau cenderung memberikan kesegaran udara yang tak terbandingkan. Dengan alasan demikian tidaklah heran mengapa banyak orang memiliki hobi traveller. Salah satu pusat perhatian para traveller di dunia dan juga merupakan kebannggaan Indonesia diantaranya tidak lain lagi berupa objek wisata alam di Indonesia. Indonesia memiliki banyak sekali objek wisata alam serta pemandangan yang menakjubkan. Hari ini meskipun kita tidak sanggup membahas semuanya namun kita akan membahas sebagian besar objek wisata terkenal di Indonesia.

Baca juga : Intip Hunian Berlapis Emas Milik Donald Trump

  1. Gunung Bromo

gambar-gunung-bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu gunung berapai yang masih aktif di Jawa Timur, Negara Indonesia dengan ketinggian 2.329 diatas permukaan laut dan berada dalam empat wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Keindahan gunung yang satu ini terletak pada ketinggiannya yang menembus awan. Tidak heran lagi mengapa gunung Bromo sering menjadi incaran para fotographer professional serta para traveller di dunia.

  1. Tanah Lot

tanah-lot-temple-bali

Objek wisata Tanah Lot merupakan objek wisata yang tidak asing lagi di telinga para traveller, yang tidak lain lagi objek wisata di Bali yang memiliki dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu.Objek wisata Tanah Lot sering kali di penuhi oleh para traveller pecinta pantai dari negeri luar. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.

  1. Danau Linting

danau-linting41

Selain Danau Toba, Danau Linting merupakan salah satu pesona alam Indonesia yang terletak di provinsi Sumatera Utara. Dalam sejarahnya Danau Linting merupakan kawah atau sebuah reatakan dari peristiwa vulkanik. Danau ini terletak di tiga desa yakni Desa Sibunga-Bunga, Desa Gunung Manumpak dan Desa Durian IV Mbelang, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hulu, Kabupaten Deliserdang. Objek wisata ini memiliki keindahan air danau jernih berwarna hijau sehingga banyak menarik perhatian para pecinta objek wisata alam.

  1. Raja Ampat

hqdefault

Raja Ampat juga merupakan salah satu objek wisata kebanggaan Indonesia dimana objek wisata ini sendiri terletak di pulau Papua. Kepulauan Raja Ampat merupakan Rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di barat bagian Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Objek wisata ini menjadi tujuan utama para traveller yang suka diving dan menikmati keindahan bawah lautnya.

  1. Kota Sabang

tugu-nol-kilometer-kota-sabang

Kota Sabang adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota ini berupa kepulauan di seberang utara pulau Sumatera, dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar. Kota Sabang merupakan zona ekonomi bebas di Indonesia, dan sering di sebut sebagai titik paling utara di Indonesia. Keindahan Kota Sabang terletak pada pemandangan pantai yang indah sehingga banyak menarik para wisatawan berdatangan di Kota Sabang.

Demikianlah beberapa tempat Pemandangan Hijau nasional yang menyejukkan mata. Bukan hanya ini saja lohh yang menjadi objek wisata alam kebanggaan Indonesia. Masih sangat banyak lagi yang jika dibahas satu-satu mungkin artikelnya akan setebal Kamus Bahasa Indonesia. Sekian artikel ini, semoga menghibur dan memicu anda menjadi salah satu pecinta pemandanga alam Indonesia.

Inilah artikel tentang Pemandangan Hijau Nasional.

LEAVE A REPLY