Royal Resort Residences, Hunian Berkonsep Resort

0
1172
Royal Resort Residences, Hunian Berkonsep Resort

Royal Resort Residences, Hunian Berkonsep Resort – Bermodal tanah 4 hektare dengan potensi pengembangan 20 hektare, Terrakon Property tengah mengembangkan kawasan hunian Royal Resort Residences.

Perumahan yang berjarak hanya 500 meter dari Stasiun LRT Jakabaring ini merupakan proyek pertama pengembang di Palembang dan proyek ke-10 mereka. Sebelumnya Terrakon Property membangun Puri Gading Depok Residences, Puri Gading Residences 2, dan Cascadia Residences di Depok, Jawa Barat. Sisanya, proyek mereka tersebar di wilayah Bekasi, Depok, dan Bintaro.

Baca Juga :

“Meski tahun lalu properti masih slowdown, kami melihat bahwa Palembang memiliki potensi yang bagus, terutama di hulu. Apalagi, LRT ini diperkirakan selesai pada akhir 2017 dan mulai beroperasi pada awal 2018,” kata Marketing Director Royal Resort Residences Nata Susanto dalam keterangan tertulisnya.

Royal Resort Residences

Royal Resort Residences mengusung hunian berkonsep resort . Proyek hunian masterpiece ini akan ditunjang fasilitas berkelas. Business Development Director Royal Resort Residences Liawan Yusdianto mengatakan, Royal Resort Residences memiliki 250 unit rumah yang terdiri dari 11 blok. Akan ada empat tahap pembangunan.

Tahap pertama sekitar empat blok diprediksi selesai pada Desember 2017, sedangkan tahap kedua sebanyak dua blok diprediksi rampung pada Juni 2018. Sementara tahap ketiga diperkirakan selesai pada Desember 2018 dan tahap keempat pada Juni 2019. Untuk tahap tiga dan empat, pengembang rencananya membangun rumah tipe townhouse dua lantai dengan tipe 88 dan 108.

Beberapa tahun belakangan ini, Palembang berkembang menjadi kota sport tourism. Hal ini ditandai dengan suksesnya sejumlah event olahraga bertaraf lokal maupun internasional, seperti penyelenggaraan PON Ke-16, Sea Games 2011 , dan Islamic Solidarity Games 2014.

Pada 2018, Palembang turut dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games 2018 . Transformasi Palembang dari kota berkembang menjadi kota maju pun berdampak pada sektor properti. Pada Sea Games 2011, harga properti ikut terdongkrak.

Sumber : okezone.com

LEAVE A REPLY