5 Warna Yang Bisa Membangun Nuansa Romantis Dikamarmu

0
458
5 warna yang bisa membangun nuansa romantis dikamarmu
5 warna yang bisa membangun nuansa romantis dikamarmu

5 Warna Yang Bisa Membangun Nuansa Romantis Dikamarmu – Sebuah kamar tidur dari sebuah pasangan suami istri tentu harus ada nuansa romantisnya agar hubungan antar pasangan menjadi lebih erat dan suasana tidur menjadi lebih nyaman dan menghangatkan. Untuk membangun nuansa romantis ternyata juga bergantung pada pemakaian warna pada ruangan loh. Warna memiliki arti tertentu, dan beberapa ada beberapa warna yang mengandung unsur romantis. Apa saja itu?.

Baca Juga :


Berikut 5 warna yang bisa membangun nuansa romantis dikamarmu :

1. Orange
Warna yang satu ini memang tergolong sangat cerah, sehingga cukup jarang digunakan sebagai warna dominan di kamar tidur. Seringkali warna oranye ini diterapkan pada kamar tidur anak yang memberikan kesan ceria.

Warna yang memiliki kesan ceria ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghadirkan nuansa romantis, namun tetap ceria ketika bersama pasangan. Satu hal yang perlu diperhatikan ketika memilih warna oranye adalah pencahayaannya. Gunakan dua pencahayaan, yaitu yang terang dan yang cukup redup.

 

2. Biru Tua
Warna biru biasanya melambangkan warna yang “Maskulin” dan cenderung disukai pria, maka anda bisa mencoba memakai warna ini untuk kamar bersama pasangan anda.

Karena suasana dingin yang dihasilkan warna biru akan membuat kamu dan pasangan semakin bergairah jika berada dialam kamar tersebut. Warna yang cocok diperpadukan dengan biru ialah : Putih.

 

3. Ungu
Sebagian besar orang mungkin menganggap warna ini sebagai warna janda. Padahal, warna yang satu ini dapat memberikan kesan menenangkan. Tak ada salahnya untuk mendesain kamar tidur utama di rumah menggunakan warna ungu.

Jangan takut terkesan norak! Dengan kombinasi yang tepat, maka warna ungu pun akan terlihat sangat menarik. Apalagi jika ditambah beberapa lampu temaram di setiap sudutnya. Dijamin, suasana romantis akan tercipta di kamar tidur Anda.

 

4. Tosca
Warna yang satu ini mulai banyak digemari karena memberikan kesan ceria, namun tetap lembut. Di balik kesan lembut yang ceria tersebut, ternyata warna tosca mampu menghadirkan suasana romantis di kamar tidur, bahkan mampu meningkatkan gairah Anda bersama pasangan.

Tidak perlu mengaplikasikan warna tosca di setiap sudut kamar tidur. Cukup pilih beberapa bagian saja, seperti bagian dinding atau tempat tidur. Selanjutnya, padukan warna tosca ini dengan warna putih untuk menimbulkan kesan yang lebih lembut.

 

5. Coklat
Warna yang satu ini mampu memberikan kesan klasik dan simpel pada kamar tidur Anda. Warnanya yang netral pun seringkali menjadi pilihan bagi sebagian besar orang. Anda juga menerapkannya di kamar?

Kesan romantis yang klasik pun akan tercipta jika warna ini diterapkan. Ketika menerapkan warna cokelat, Anda bisa memadukannya dengan pilihan warna netral lainnya, seperti hitam atau putih. Bukan hanya itu, akan lebih menarik jika Anda juga memadukannya dengan furnitur kayu.

 

Itulah 5 warna yang bisa membangun nuansa romantis dikamarmu.

SHARE

LEAVE A REPLY