Pemasaran Hunian Berlantai 2 dan 3 Kian Semakin Ramai di Pasaran

0
36
Pemasaran Hunian Berlantai 2 dan 3

Pemasaran Hunian Berlantai 2 dan 3 Kian Semakin Ramai di Pasaran РAdanya pandemi covid 19 beberapa tahun belakangan ini menjadi sebuah tantangan untuk memenuhi hunian yang harus di penuhi oleh kalangan pengembang  diantaranya adalah hunian yang berkonsep rumah bertapak 2 atau 3 lantai premium.

Sektor properti terus menunjukan trend yang semakin baik khususnya untuk segmen rumah tapak sejak periode semester kedua tahun lalu. Beberapa kalangan dengan daya beli cukup kuat yang membutuhkan hunian dengan lokasi, konsep, fasilitas, hingga fitur mumpuni terkait berbagai perubahan karena pandemi Covid-19 selama beberapa tahun terakhir.

Dalam hal ini beberapa perusahaan developer harus memenuhi nya dengan menghadirkan produk rumah tapak dua dan tiga lantai dengan lahan yang optimal. Dengan menawarkan hunia yang berlokasi strategis dan memiliki akses dan fasilitas yang cukup lengkap.

Banyaknya permintaan rumah tapak 2-3 lantai ini menjadi menarik terkait beberapa adaptasi dan perubahan yang banyak terjadi selama situasi pandemi.

Situasi pandemi selain membuat banyak kendala di sisi lain juga menciptakan banyak peluang dan tantangan. Tren properti khususnya segmen hunian dengan permintaan akan produk rumah premium 2-3 lantai terus menguat.

Situasi ini tidak terlepas dari segmen konsumen yang menyasar produk residensial itu sendiri yaitu dari kalangan pengguna atau end user khususnya yang mencari rumah pertama (first time home buyer).

Pada awal pandemi kalangan pengembang banyak meluncurkan rumah yang lebih kecil untuk menyasar ke kalangan menengah ke bawah. Pada perjalanannya, produk yang lebih high end terus menguat. Pengembang akan terus menghadirkan produk yang menyasar segmen lebih atas ini.

Seiring waktu, permintaan akan produk yang lebih premium terus meningkat dan ini yang akan difokuskan developer pada tahun ini sehingga segmen ini akan terus meningkat.

SHARE