Tokyu Land Gunakan Tur Virtual Untuk Genjot Penjualan Apartemen

0
450
Tokyu Land Gunakan Tur Virtual Untuk Genjot Penjualan Apartemen

Tokyu Land Gunakan Tur Virtual Untuk Genjot Penjualan Apartemen – Tokyu Land Indonesia memperkenalkan strategi pemasaran baru. Tokyu land gunakan tur virtual reality (VR) dari fasilitas-fasilitas yang tersedia di galeri pemasaran Branz Simatupang.

Branz Simatupang merupakan apartemen yang saat ini tengah dipasarkan, dan dikembangkan di koridor Simatupang, Jakarta Selatan.

Teknologi HTC Vive head-mounted  menampilkan tur VR melalui laser yang dipasang di dalam anjungan berukuran lebar 3 meter x panjang 3 meter x tinggi 2 meter.

Pengunjung akan merasakan keselarasan gambar yang ada di dalam perangkat pendengaran dengan yang tampil pada layar. Keselarasan gambar ini berasal dari sajian tur VR atas fasilitas yang ada.

HTC Vive adalah merek dagang terdaftar milik HTC Corporation dan sistem ini dikembangkan
oleh agen periklanan J&F Advertising Inc. yang bekerja sama dengan CG Development Studio.

Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia Kaiji Saito menjelaskan, konsep dan sketsa yang digambarkan ke konsumen adalah representasi dari kondominium versi akhir.

1926259jepang31780x390

Tidak hanya itu, sistem VR yang baru saja dibuat ini, akan memperlihatkan visualisasi kediaman lengkap dari sudut ke sudut dengan kondisi selesai dibangun.

“Perangkat dengar memungkinkan pelanggan merasakan area-area yang sedang dalam proses konstruksi, termasuk ruangan-ruangan umum seperti pintu masuk, lobi, begitu juga lobi utama dengan udara terbuka, teras taman dengan kolam renang dan area penjemputan yang luas,” tutur Kaiji dalam keterangan tertulis yang diterima KompasProperti, Senin (27/2/2017).

Branz Simatupang merupakan ekspansi luar negeri apartemen BRANZ pertama dari Tokyu Land Corporation.

Pengembang ini mulai memperluas bisnisnya ke Indonesia pada tahun 1975 dan mendirikan anak usaha PT Tokyu Land Indonesia pada tahun 2012 untuk memulai pengembangan bisnis yang mandiri di Indonesia.

Dengan membawa konsep BRANZ yaitu the residence that inspires ke dalam bisnis penjualan apartemen di Indonesia, pengembang ini mengedepankan daya tariknya sebagai perusahaan Jepang, dan menekankan bahwa produknya adalah bangunan dengan kualitas Negeri Matahari TerbitJepang.

1919004living11780x390

Tokyu Land Indonesia memulai penjualan BRANZ pada tahun 2015. Apartemen ini dirancang sebanyak 381 unit dalam 27 lantai.

Baca Juga :

Sumber : kompas.com

SHARE

LEAVE A REPLY