Warna Keberuntungan 12 Shio 2017 : Apa Warna Ramalan Keberuntungan Shio kamu?

0
13130
sumber foto dari msfengshui.com

Warna Keberuntungan 12 Shio 2017 – Kalau membicarakan tentang desain interior, tentunya tak bias melewatkan perihal warna seperti memilih warna untuk sebuah ruangan di mana warna memiliki energy yang dapat mempengaruhi mood dan aktivitas kita. Selain mempengaruhi suasana hati, warna ternyata juga membawa kemakmuran bila disesuaikan dengan tahun kelahiran atau shio.

Menurut Master Kenny Hoo, seorang konsultan feng shui  yang telah lama mengkombinasikan dan memformulasikan metode Feng Shui traditional dengan alat dan teknologi ilmiah serta moderen pada riset geomantiknya yang unik, tahun 2017 merupakan “Tahun Kesempatan yang Baru” di mana ada banyak kesempatan baik yang muncul terutama pada berbagai bidang yang selama ini terasa sulit.

Menurut Grafik BaZi tahunan, air merupakan kunci khusus pada tahun 2017 ini di mana elemen air berperan penting sebagai faktor mediasi untuk membawa kedamaian untuk harmoni dan kemakmuran yang lebih baik sehingga warna biru merupakan warna keberuntungan 12 shio 2017 ini.

Yuk Lihat Warna Keberuntungan 12 Shio 2017 : Apa Warna Ramalan Keberuntungan Shio kamu?

Tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

Warna keberuntungan: abu-abu, merah muda, biru

warna keberuntungan shio tikus 2017
warna keberuntungan shio tikus 2017

Tahun 2017 merupakan waktu yang tepat bagi yang bershio tikus untuk jatuh cinta, bertemu dengan orang yang dicintai bahkan untuk segera menikah dengan adanya bintang urusan cinta yang lebih kuat di tahun ini. Dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya, pada tahun ini, bagi yang bershio tikus menjadi lebih menarik, lebih mudah membuat orang jatuh hati dan lebih disambut oleh orang, terutama di bulan Maret, April, Juni dan September 2017. Bahkan memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk memiliki bayi di tahun ini. Namun…. bagi yang sudah menikah, perlu untuk selalu menghindari godaan khususnya di bulan Maret, April, Juni dan September 2017, karena bisa memicu pertengkaran dalam keluarga.

Bagi perempuan yang bershio tikus, akan lebih banyak berita baik yang datang dan kemajuan dalam karir,studi dan kekayaan karena energy positif yang dimilikinya.

Namun perlu ekstra hati – hati, bagi yang bershio tikus, dalam masalah kesehatan pencernaan, pernapasan, hati, penglihatan, masalah urin dan kulit, terutama pada bulan Februari dan Agustus 2017. Bagi yang bershio tikus disarankan untuk melakukan scaling gigi, tes darah atau donor darah pada awal Februari dan Agustus 2017 untuk mengurangi potensi resiko kesehatan.

Untuk meningkatkan keberuntungan yang lebih positif. Bagi yang bershio tikus, mengecat ruang rumah maupun ruang kerja dengan mengikuti Warna Keberuntungan 12 Shio 2017, yaitu kombinasi warna hijau atau ungu dengan beberapa warna biru selain warna abu – abu atau merah.

Kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Warna keberuntungan: putih, merah, biru

warna keberuntungan shio kerbau 2017
warna keberuntungan shio kerbau 2017

Tahun 2017 merupakan tahun yang menyenangkan dan berjalan dengan mulus bagi yang bershio kerbau di mana mereka akan menjadi lebih kreatif, inovatif dan cerdas sehingga sangat cocok untuk mengambil studi lebih lanjut atau untuk mempelajari beberapa pengetahuan atau keahlian baru karena bintang akademik mereka bersinar. Bagi yang bershio kerbau yang mengambil studi lebih lanjut akan memiliki hasil akademik yang lebih baik di tahun ini. Namun…. Mereka harus melakukan lebih dalam ke hal yang berhubungan dengan kesejahteraan karir mereka dengan tetap berfikir positif untuk memastikan kesuksesan setahun ke depan.

Bagi yang bershio kerbau jarus meluangkan waktu lebih banyak dengan orang yang dicintai untuk menjaga hubungan yang lebih baik dan harus lebih ekstra hati – hati ketika bepergian terutama di bulan Mei, September dan November 2017 serta menghindari untuk membuat keputusan besar di bulan Juli 2017 dan Januari 2018. Akan timbul lebih banyak gossip dan kecemburuan di tahun ini, jadi disarankan untuk mengabaikan hal ini karena tidak akan membuat masalah yang lebih besar.

Untuk terus mengaktifkan bintang akademik, disarankan untuk mengecat ruang belajar atau ruang kantor dengan kombinasi warna emas, kuning, coklat dengan sedikit warna ungu atau merah di sektor Timur Laut seperti yang telah dijelaskan pada artikel Warna Keberuntungan 12 Shio 2017.

Untuk menarik lebih banyak Qi positif dan lebih banyak orang baik yang akan member bantuan dan bimbingan serta menciptakan keberuntungan yang lebih besar, disarankan untuk mengecat rumah atau kantor dengan warna merah, ungu atau abu – abu selain warna biru.

Macan (1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Warna keberuntungan: kuning, coklat, ungu

warna keberuntungan shio macan 2017
warna keberuntungan shio macan 2017

Selamat…. Tahun 2017 merupakan tahun yang gemilang bagi yang bershio macan di mana akan ada peningkatan karir dan kemajuan bisnis terutama di bulan Februari dan Juni 2017. Mereka disarankan untuk tetap berpikir positif untuk memastikan kesuksesan setahun ke depan dan memiliki urusan cinta yang lebih menonjol di tahun di ini di mana mereka akan tampil lebih menarik, lebih mudah membuat orang lain jatuh hati dan lebih disambut oleh orang lain sehingga akan bertemu dengan banyak teman baru dan pendukung.

Bagi pria yang bershio macan akan dengan mudah memiliki dukungan dan bantuan yang baik dari para wanita dalam semua usaha. Namun…. Bagi yang sudah menikah mungkin perlu ekstra hati – hati untuk menghindari potensi kesalahpahaman dan argument dengan pasangan mereka atau dengan keluarga terutama di bulan Juni, Agustus dan Oktober 2017.

Dalam hal kesehatan, bagi yang bershio macan disarankan untuk berhati – hati terutama dalam fungsi hati, penglihatan, system pernafasan dan mungkin harus membayar perawatan ekstra untuk anggota keluarga mereka yang sudah tua. Bagi yang bershio macan juga disarankan untuk melakukan pemeriksaan gigi, donor darah atau pemeriksaan medis lainnya pada awal Februari dan awal Agustus 2017 untuk mengurangi masalah kesehatan.

Untuk meningkatkan Qi positif dan menciptakan keberuntungan yang kuat, disarankan untuk mengecat ruang keluarga atau ruang kerja dengan kombinasi warna hijau dengan merah atau ungu selain warna kuning dan coklat mengikuti warna keberuntungan 12 shio 2017.

Kelinci (1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Warna keberuntungan: biru, hijau, kuning

warna keberuntungan shio kelinci 2017
warna keberuntungan shio kelinci 2017

Tahun 2017 merupakan tahun yang sangat sibuk bagi yang bershio kelinci karena akan ada lebih banyak perjalanan di mana mereka akan lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang – orang baik yang memberikan dukungan besar terutama menuju bulan November sehingga kebanyakan tantangan yang dihadapi harus diselesaikan secara bertahap menuju bulan November. Berhati-hatilah saat berada di jalan, terutama di bulan Maret, Mei dan September 2017.

Tahun 2017 juga merupakan tahun yang penuh dengan kreativitas dan pengetahuan sehingga cocok untuk melanjutkan studi atau mempelajari beberapa pengetahuan atau keahlian baru dengan mengaktifkan bintang pengetahuan di sektor Barat Laut ruang rumah atau ruang kantor.

Namun…. Dengan bentroknya potensi Qi yang mengurangi efektivitas upaya mereka di tahun ini, bagi yang bershio kelinci harus lebih banyak berusaha untuk menangkap hasil yang diharapkan. Pada tahun 2017 ini, akan ada kesempatan dalam mengubah pekerjaan dan bisnis atau karir, namun karena bintang keberuntungan dalam hal kekayaan kurang menonjol dalam tahun ini, bagi yang bershio kelinci disarankan untuk menghindari mengambil keputusan besar terkait dengan bisnis dan keuangan terutama di bulan Maret, Juli dan Spetember 2017.

Akan ada kesempatan yang lebih tinggi untuk menangani transaksi properti pada tahun ini dengan adanya peluang untuk pindah ke rumah baru atau ruang kantor yang baru. Disarankan untuk melakukan beberapa renovasi seperti mengecat ulang rumah tau kanto untuk lebih meningkatkan kesehatan anggota keluarga atau staf anda dengan warna cat hijau.

Untuk menarik keberuntungan dan kesuksesan yang lebih besar serta Qi positif, disarankan untuk mengecat ruang keluarga atau ruang kerja dengan kombinasi warna hijau dengan biru selain warna kuning atau abu – abu.

Naga (1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Warna keberuntungan: emas, putih, hijau

warna keberuntungan shio naga 2017
warna keberuntungan shio naga 2017

Selamat…. ! Tahun 2017 merupakan saat di mana bagi kaum wanita yang bershio naga mendapatkan keberuntungan dan kemajuan besar dalam karir, bisnis dan kekayaan terutama pada bulan April dan Desember 2017. Tahun ini juga merupakan tahun yang penuh dengan kreativitas dan Qi pengetahuan sehingga cocok untuk melanjutkan studi atau untuk mempelajari beberapa pengetahuan atau keahlian baru. Para siswa yang bershio naga akan mendapatkan hasil akademis yang lebih baik di tahun ini dengan mengaktifkan bintang pengetahuan di sektor Barat Laut ruang rumah atau kantor pada tahun ini.

Dengan bintang urusan cinta yang lebih menonjol bila dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya terutama di bulan April, Agustus dan Desember 2017, tahun 2017 merupakan tahun bagi yang bershio naga untuk berpenampilan menjadi lebih menarik, lebih mudah membuat orang jatuh hati dan lebih disambut oleh orang lain sehingga akan bertemu dengan banyak teman baru dan pendukung di mana bagi yang bershio naga akan memiliki kesempatan yang baik untuk jatuh cinta, bertemu dengan orang yang dicintai atau bahkan untuk segera menikah.Bahkan kesempatan yang lebih tinggi untuk memiliki bayi di tahun ini. Namun… bagi yang sudah menikah perlu untuk menghindari godaan karena ini mungkin membawa potensi pertengkaran dalam keluarga terutama di bulan April, Agustus dan Desember 2017.

Artikel Pilihan


Anda Shio Ayam? Ini Ramalan shio ayam api di tahun 2017
Mau Cepat Kaya??? Hindari 9 hal berikut ini
Simak Tips Feng Shui Untuk Mendatangkan Kemakmuran
31 Deretan Pantai Terbaik Dan Paling Indah di Indonesia 2017

Akan tetapi, bagi yang bershio naga perlu ekstra hati – hati dalam masalah kesehatan dalam hal pencernaan, pernapasan, hati, penglihatan, masalah urin dan kulit terutama pada bulan Februari dan Agustus 2017. Disarankan untuk melakukan scaling gigi, tes darah atau donor darah pada awal Februari dan Agustus 2017 untuk mengurangi potensi risiko kesehatan.

Untuk meningkatkan keberuntungan positif dan kesehatan maupun kehamilan, disarankan untuk mengecat dinding yang terletak di sektor Tenggara ruangan rumah atau ruangan kerja dengan kombinasi warna hijau atau ungu dengan beberapa palet warna biru selain warna emas atau merah.

Ular (1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Warna keberuntungan: merah, biru, abu-abu

warna keberuntungan shio ular 2017
warna keberuntungan shio ular 2017

Karena bintang pengetahuan sedang bersinar, tahun 2017 merupakan tahun yang penuh kreatif, inovatif dan cerdas bagi yang bershio ular sehingga sangat cocok untuk melanjutkan studi atau untuk mempelajari beberapa pengetahuan atau keahlian baru di mana mereka akan memiliki hasil akademik yang lebih baik di tahun ini dengan tetap berpikir positif untuk memastikan kesuksesan besar dalam akademis setahun ke depan.

Dengan adanya bintang bantuan atau pendukung yang baik datang membantu menjelang bulan November 2017, maka setiap tantangan atau masalah di tahun ini akan terselesaikan menjelang bulan November 2017. Namun…. Bagi yang bershio ular wajib extra hati – hati dalam urusan kekayaan dan hal – hal yang berhubungan dengan karir mereka terutama dalam segala macam investasi maupun pengeluran yang berlebihan dan juga pada kesehatan anggota keluarga yang sudah lanjut usia serta saat bepergian, terutama pada bulan Mei, September dan November 2017. Disarankan bagi yang bershio ular untuk menghindari pengambilan keputusan besar  dalam bulan Mei 2017 dan Januari 2018.

Warna Keberuntungan 12 Shio 2017

Dengan adanya lebih banyak gosip dan kecemburuan yang akan datang menjelang akhir tahun, bagi yang bershio ular untuk mengabaikan saja hal ini untuk menghindari masalah hukum yang lebih serius.

Untuk mengaktifkan bintang pengetahuan, disaranakn untuk mengecat ruang belajar atau ruang kantor dengan kombinasi warna emas, kuning, coklat dengan sedikit ungu atau merah di sektor Timur Laut.

Untuk meningkatkan Qi positif dan menarik lebih banyak orang baik dalam member bantuan dan bimbingan serta keberuntungan yang lebih besar, disarankan untuk mengecat rumah atau kantor dengan warna merah, ungu, biru atau abu – abu di sektor Tenggara.

Kuda (1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Warna keberuntungan: biru, kuning, merah

warna keberuntungan shio kuda 2017
warna keberuntungan shio kuda 2017

Tahun 2017, bagi yang bershio kuda merupakan tahun yang akan memicu kehidupan cinta yang indah, pernikahan, kehamilan dan kelahiran bayi dengan bertemu dengan banyak teman baru dan mitra bisnis terutama dengan lawan jenis. Bagi yang sudah menikah, harus menghindari godaan yang dapat mempengaruhi hubungan keluarga terutama di bulan Juni dan Desember 2017.

Di tahun 2017, akan banyak bintang keberuntungan dan pendukung yang mulia datang untuk memberikan dukungan yang besar sehingga semua usaha akan berjalan dengan mulus sehingga terjadi kemajuan besar dalam studi karir, bisnis dan keberuntungan dalam kekayaan di tahun ini.

Dengan adanya jadwal yang terlalu sibuk, bagi yang bershio kuda disarankan untuk berhati – hati dalam kesehatan pribadi, tekanan emosi dan stress akibat jadwal kesibukan yang tinggi dan disarankan untuk melakukan scaling gigi, donor darah atau tes darah pada awal tahun 2017.

Untuk mengaktifkan fengshui Qi untuk kesehatan yang lebih baik, karir, keberuntungan bisnis, hubungan dan kesuksesan sesuai dengan warna keberuntungan 12 shio 2017, disarankan untuk mengaktifkan sektor Tenggara rumah atau ruang kantor dengan mengecat pada satu sisi dinding dengan warna ungu atau merah muda selain warna biru atau kuning.

Kambing (1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Warna Keberuntungan: ungu, biru, emas

warna keberuntungan shio kambing 2017
warna keberuntungan shio kambing 2017

Di tahun 2017, bagi yang bershio kuda harus lebih konservatif di mana hanya berfokus pada usaha yang sedang berjalan dengan segala daya upaya yang lebih besar dalam meraih peningkatan lebih lanjut dan menghindari membuat keputusan besar atau investasi, terutama bulan Maret dan Juli 2017, karena kurangnya bintang keberuntungan atau pendukung. Pada tahun ini, akan lebih banyak datang lagi gossip dan kecemburuan sehingga disarankan untuk mengabaikan saja dan menghindari argument untuk meminimalisir kemungkinan yang berubah menjadi potensi masalah hokum yang serius dan lebih berhati – hati dalam kesehatan anggota keluarga yang lanjut usia terutama pada bulan Juli dan November 2017.

Di tahun ini, akan datang bintang kebaikan atau pendukung yang baik yang membantu menjelang akhir tahun ini sehingga setiap tantangan atau masalah di tahun ini akan terselesaikan menjelang bulan November 2017. Oleh karena itu, disarankan bagi yang bershio kambing untuk lebih bersabar dan lebih banyak berupaya dalam semua usaha di tahun ini.

Untuk warna keberuntungan 12 shio 2017 ini, disarankan untuk menghiasi ruang keluarga atau ruang kerja dengan warna hijau dan biru selain warna ungu atau emas agar menarik lebih banyak penolong dan pendukung serta memicu keberuntungan yang lebih baik, meningkatkan kesehatan, karir dan kekayaan.

Monyet (1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Warna Keberuntungan: merah, perak, hijau

warna keberuntungan shio monyet 2017
warna keberuntungan shio monyet 2017

Pada tahun 2017, kehidupan secara umum berjalan dengan lancar walaupun akan ada beberapa kerepotan namun tanpa kejutan besar dan dengan bintang cinta yang lebih menonjol, bagi yang bershio monyet akan menjadi lebih menarik, mudah membuat orang jatuh hati dan lebih di sambut orang lain sehingga akan bertemu dengan banyak teman baru dan pendukung terutama dari lawan jenis dan memiliki kesempatan yang baik untuk jatuh cinta, bertemu dengan orang yang dicintai bahkan untuk segera menikah serta memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk memiliki bayi di tahun ini, terutama di bulan April, Mei dan September 2017. Namun…. Bagi yang sudah menikah, disarankan untuk menghindari godaan, terutama pada bulan April, Mei dan September 2017 karena dapat membawa potensi pertengkaran dalam keluarga.

Dengan energy yang lebih positif, bagi wanita yang bershio monyet akan mengalami kemajuan dalam karir, studi dan keberuntungan dalam kekayaan menjelang akhir tahun 2017. Namun…. mereka harus extra hati – hati dalam masalah kesehatan seperti masalah pencernaan, pernapasan, urin dan kulit, terutama pada bulan Februari dan Agustus 2017 sehingga disarankan untuk melakukan scaling gigi, tes darah atau donor darah untuk mengurangi potensi resiko kesehatan pada awal Februari dan Agustus 2017.

Untuk meningkatkan kesehatan, disarankan untuk mengecat rumah atau ruang kerja dengan kombinasi warna hijau dan ungu dengan beberapa warna biru.

Untuk meningkatkan karir dan keberuntungan bisnis sesuai dengan warna keberuntungan 12 shio 2017, disarankan untuk mengecat rumah atau kantor di sektor Tenggara dengan warna merah atau ungu.

Ayam (1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Warna keberuntungan: biru, merah muda, ungu

warna keberuntungan shio ayam 2017
warna keberuntungan shio ayam 2017

Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi shio ayam sehingga harus menangani semua usaha dengan hati – hati dan konservatif. Namun, dengan upaya yang lebih banyak dan pribadi yang bijak serta manajemen bisnis, semua usaha akan memperoleh hasil yang diharapkan di tahun ini juga.

Dalam karir dan bisnis, khususnya di bulan Maret dan September 2017, akan ada tantangan di mana muncul kesempatan untuk merubah pekerjaan, bisnis maupun karir di tahun ini. Namun…. Disebabkan oleh bintang keberuntungan, kekayaan dan pendukung yang kurang menonjol di tahun ini, sehingga, bagi shio Ayam, harus menghindari membuat keputusan besar terkait dengan bisnis dan keuangan terutama di bulan Maret dan September ini.

Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh dengan kreativitas dan pengetahuan Qi sehingga cocok untuk melanjutkan studi atau mempelajari beberapa pengetahuan atau keahlian baru. Mahasiswa yang bershio Ayam akan mendapatkan hasil akademik yang lebih baik di tahun ini. Pada tahun ini, Bintang Pendidikan dapat diaktifkan di sektor Timur Laut ruangan rumah maupun kantor.

Saat di jalan atau bepergian, berhati-hatilah, terutama di di bulan Maret, Mei dan September 2017 dalam hal keselamatan pribadi maupun barang-barang. Pada tahun 2017 ini akan timbul lebih banyak gossip dan kecemburuan yang mungkin dapat mengarah ke masalah hokum, jadi cukup abaikan dan hindari mereka.

Untuk mendapatkan bantuan dan bimbingan dari orang-orang baik, bagi shio Ayam, dapat mendekorasi ruangan keluarga maupun ruangan kerja dengan kombinasi emas dengan kuning, coklat, ungu maupun merah selain warna biru.

Untuk mendapatkan keberuntungan besar dalam karir, bisnis dan Qi positif dalam tahun ini, bagi shio Ayam, dapat mendekorasi ruangan rumah maupun ruang kantor dengan warna merah maupun ungu di sektor Tenggara.

Anjing (1958, 1970, 1982, 1994, 2006)

Warna keberuntungan: hijau, emas, merah

warna keberuntungan shio anjing 2017
warna keberuntungan shio anjing 2017

Tahun 2017 merupakan tahun yang menguntungkan bagi anda yang bershio anjing di mana semua usaha akan berjalan dengan sangat mulus dengan banyaknya bintang keberuntungan dan kebaikan yang datang memberikan dukungan yang besar serta bimbingan.  Selamat…. Banyak tantangan dan masalah yang terjadi di masa lalu terselesaikan dan mereda pada tahun ini dan akan ada kemajuan besar dalm studi, karir dan bisnis di tahun ini.

Tahun 2017 juga merupakan tahun yang akan memicu kehidupan cinta yang indah, pernikahan, kehamilan dan kelahiran bayi di mana akan bertemu dengan banyak teman baru dan mitra bisnis terutama dari lawan jenis. Bagi yang sudah menikah, harus menghindari godaan yang dapat mempengaruhi kehidupan rumah tangga terutama di bulan Februari, Juni, Oktober dan Desember 2017.

Untuk menarik Qi positif dan keberuntungan yang lebih besar sesuai warna keberuntungan 12 shio 2017, anda dapat mendekorasi ruang keluarga dan ruang kantor degan kombinasi warna hijau dengan warna merah atau warna ungu selain warna kuning maupun warna emas.

Untuk meningkatkan fengshui Qi dalam hal kesehatan, karir, bisnis dan hubungan, dapat mendekorasi ruang rumah maupun kantor dengan warna ungu, merah ataupun merah muda pada satu sisi dinding di sektor Tenggara.

Babi (1959, 1971, 1983, 1995, 2007)

Warna keberuntungan: biru, hijau, abu-abu

warna keberuntungan shio babi 2017
warna keberuntungan shio babi 2017

Pada Tahun 2017, bagi yang bershio babi, harus lebih konservatif di mana hanya perlu fokus pada usaha yang sedang berjalan dengan segala daya upaya yang lebih besar agar tercapai peningkatan yang lebih lanjut dan menghindari untuk membuat keputusan besar atau investasi di bulan Maret dan Juli 2017 karena kurangnya bintang keberuntungan.

Kesehatan anggota keluarga lansia harus lebih hati – hati dijaga terutama pada bulan Maret, Juli dan November 2017.  Saat mengemudi atau bepergian, terutama di bulan Maret, Mei dan November 2017, harus lebih berhati – hati dalam hal keselamatan pribadi maupun barang – barang.

Menjelang akhir tahun 2017, akan datang bintang kebaikan, pendukung atau penolong yang baik sehingga setiap tantangan maupun masalah di tahun ini akan terselesaikan menjelang bulan November 2017. Untuk itu, bagi yang bershio babi, harus lebih bersabar dalam mengerjakan semua usaha. Saat melakukan perjalanan, bagi yang bershio babi, akan bertemu dengan orang – orang mulia yang mendukung dalam urusan property di tahun ini.

Untuk memicu kedatangan orang baik dan pendukung dan meningkatkan kesehatan, karir maupun keberuntungan kekayaan, lakukan beberapa renovasi kecil atau mengecat rumah maupun kantor pada awal tahun ini dengan nuansa warna hijau atau warna biru dan abu – abu.