5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia

0
1057
5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia

5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia – Jika pengembang biasanya berlomba-lomba membangun hotel maupun resor yang tampil dengan megah, di sejumlah negara terdapat hotel mini yang tidak kalah menawan. Meski berukuran kecil, namun hotel dan resor-resor tersebut tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab hotel mini ini pun dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang tak kalah dengan hotel dan resor besar.

Dilansir Curbed, sedikitnya terdapat 5 hotel dan resor mini paling menarik di dunia yang tampilannya tak kalah keren dengan hotel dan resor yang menampakkan kemegahannya.

Baca Juga :

Berikut 5 Hotel dan Resor mini paling menarik di dunia.

1. Endemico di Ensenada, Meksiko

Seperti yang terdapat di Endemico, Meksiko. Di sini tersedia sebuah hotel mini yang terdiri dari beberapa kamar yang saling terpisah satu sama lain. Masing-masing ruangannya memiliki gaya arsitektur yang ramping dan minimalis. Meski demikian, kamar-kamar hotel ini memiliki teras pribadi untuk sekedar menghabiskan malam dengan api unggun. Selain itu, resor ini juga menyediakan restoran, bar, bahkan kolam renang.

5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia

2. Hoshinoya Fuji di Jepang

Di Jepang juga terdapat resor mini yang tak kalah cantiknya. Apalagi resor mini ini berdiri di sekitar pohon-pohon pinus rindang di Taman Nasional Jepang. Resor ini pun menawarkan pondok-pondok yang terbuat dari bahan material kayu. Sisi interiornya pun mengedepankan konsep minimalis. Masing-masing pondoknya pun dilengkapi dengan balkon pribadi, kursi, meja dan perapian.

5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia

3. Domaine Floravie di Rimouski, Quebec

Terletak di wilayah Bas-Saint-Laurent Quebec di muara Sungai Rimouski, Domaine Floravie menawarkan 7 rumah hotel kecil yang dikelilingi hamparan ladang bunga bermekaran. Hebatnya lagi, hotel mini ini untuk menghasilkan energi menggunakan tenaga matahari. Selain itu hotel ini juga menggunakan toilet kompos, yakni jenis toilet kering yang mempergunakan proses aerobik untuk mengolah kotoran manusia. Rumah hotel yang juga menyediakan air panas untuk berendam ini jaraknya hanya 2 kilometer dari laut.

5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia

4. Finn Lough di Northern Ireland

Resor yang terletak di Enniskillen, Irlandia Utara tampak begitu memukau. Resor kecil ini memiliki kamar-kamar hotel yang bentuk seperti gelembung raksasa. Hotel gelembung ini terdiri dari 6 buah kubah. Dengan dinding kubah transparan mampu memberikan pengalaman baru bagi tamu hotel. Pasalnya pemandangan taman dan pepohonan yang mengelilingi hotel ini akan memanjakan mata para tamunya dengan suasana yang tentram bahkan sesaat sebelum tidur.

5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia

5. Lushna Villa, Slovenia

Pondok dengan bingkai mikro di barat laut Slovenia ini menawarkan pilihan untuk glamping (glamorous camping/camping mewah) bagi mereka yang ingin mencoba hidup di hutan yang indah. Struktur sederhana dengan kaca jendela yang luas di salah satu sisi bangunan mini ini membuat tamu dapat menyaksikan pemandangan sekitar tanpa harus beranjak dari dalam pondok. Meski terkesan seperti kehidupan di alam, pondok ini tetap menyediakan sumber listrik untuk menunjang aktivitas tamu.

5 Hotel dan Resor Mini Paling Menarik di Dunia

Itulah 5 hotel dan resor mini paling menarik di dunia. Ingin check in disana? Dijamin gak nyesel deh.

Sumber : okezone.com

 

SHARE

LEAVE A REPLY