Suasana Christmas di Negara Lain

0
1996
Suasana Christmas di Negara Lain

Suasana Christmas di Negara Lain – Hari Raya Natal merupakan hari yang paling dinantikan oleh semua umat Nasrani pada tanggal 25 Desember. Waktu berjalan cepat tidak terasa, Count Down Hari Raya Natal pun tinggal 1 bulan lagi. Perayaan Hari Raya Natal memiliki ciri khas serta keistimewaan tersendiri di masing-masing kota di seluruh dunia. Banyak Negara yang merayakan Hari Raya Natal bersemaan dengan tahun baru masehi. Merayakan Hari Raya Natal di kota mau Negara lain sudah merupakan sebuah kewajiban bagi para traveler. Jika anda merupakan salah satunya maka kota dibawah ini sangat direkomendasikan buat anda untuk merayakan Hari Raya Natal selanjutnya.

Baca juga : Piramida Giza dan Misteri yang Tak Kunjung Terpecahkan Hingga Sekarang

Berikut merupakan beberapa kota perayaan Natal paling meriah :

  1. Stuttgart, Jerman

Jika anda berlibur ke Jerman maka anda wajib mampir di Kota Stuttgart saat Hari Raya Natal. Para warga Jerman dan wisatawan akan bersama-sama melakukan Count Down saat malam menjelang Hari Raya natal. Serta ada tradisi ChristkindlmarktChristkindlmarket, atau Weihnachtsmarkt yaitu pasar malam saat Hari Raya Natal.

 

  1. Praha, Cekoslovakia

Puncak perayaan  Hari Raya Natal di Praha terdapat pada Central Square atau Starom Namesti. Di luar Gereja Our Lady Tyn, terdapat Festival Natal dengan berbagai pertunjukan kostum tradisional, tarian, serta berbagai makan dan tradisi khas Ceko dalan perayaan Hari Raya Natal.

 

  1. London, Inggris

London merupakan kota yang tidak asik lagi di telinga. Pohon Natal paling populer di London berdiri megah di dekat Trafalgar Square. Lampu Natal penuh pesona, terangi jalan Oxford Street, Covent Garden, dan Carnaby Street. Untuk wisatawan penggemar ice skating bisa hengkang ke arena ice skating musiman di Somerset House, Hyde Park, Canary Wharf dan Tower of London.

 

  1. Paris, Prancis

Perayaan Natal Kota Paris sang kota Menara Eiffel terkenal dengan dekorasi romantis dengan lampu natal berpijar beraneka warna, pohon natal raksasa, pasar malam, wahana seluncur es di ruang terbuka, serta Misa malam di Katedral Notre Dame membuat Paris semakin glamor.

 

  1. Montreal, Kanada

Hiburan pentas seni menjadi penyokong meriahnya perayaan Hari Raya natal di kota Montreal. Di kota ini juga ada sebuah desa Natal yang dimeriahkan dengan pasar khas Eropa, lagu-lagu Natal yang mengalun di setiap area, kereta kuda, pameran Sinterklas dan tur melihat adegan kelahiran Yesus yang dibuat oleh seniman lokal dan asing.

 

  1. Roma, Italia

Suasana Christmas di Negara Lain berikutnya yaitu Roma. Selain meriah, Roma juga merupakan salah satu tempat bersejarah Paus Fransiskus dalam perayaan Hari Raya Natal. Puluhan hidangan ikan yang merupakan makanan tradisional Roma bisa dicicipi kala Malam Natal tiba. Ketika kamu berkunjung ke Roma untuk melewatkan malam Natal jangan sampai lewatkan destinasi indah lainnya seperti Colosseum, Basilika, dan Museum Vatikan.

 

  1. New York, Amerika Serikat

Pohon Natal Rockefeller Center yang menjadi pohon Natal raksasa,dilengkapi dengan berbagai dekorasi lampu serta lighting yang sempurna dan berbagai parade Natal hingga Count Down bersama setiap tahunnya menjadi daya tarik untuk traveler dan penduduk New York. Selain itu juga ada berbagai outdoor ice skating serta berbagai toko-toko indah menarik.

Apakah kota anda termasuk salah – satu kota diatas ? Jika anda seorang traveler jangan lewatkan kota – kota diatas saat perayaan Hari Raya Natal. Cari tiket murah, berangkat bersama keluarga serta orang – orang yang anda cintai.

Inilah artikel tentang Suasana Christmas di Negara Lain. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY