Tanaman Pembawa Hoki menurut Fengshui

0
2005
Tanaman Pembawa Hoki menurut Fengshui

Tanaman Pembawa Hoki menurut Fengshui – Tanaman memiliki manfaat terhadap tempat yang didiaminya. Selain itu Tanaman dipercaya mengandung energi yang bisa membawa keberuntungan atau bahkan membawa sial.

Berikut beberapa tanaman yang dipercaya membawa hoki jika ditempatkan di rumah, menurut fengshui.

BAMBU AIR – Bambu Air adalah salah satu jenis tanaman yang dipercaya pembawa hoki. Tanaman ini sangat mirip dengan bambu hanya saja bentuk dan ukurannya serba mini. Bisa dibilang tanaman bambu air ini adalah tanaman bambu versi mini. Dari bagian batangnya biasanya muncul daun-daun yang akan terus tumbuh. Menurut ilmu Fengshui, tanaman yang satu ini konon dapat membawa kebahagiaan dan kemakmuran bagi penghuni rumah. Selain itu, bambu air juga dapat melindungi penghuni rumah dari energi negatif. Satu lagi, bambu air juga dapat membawa keberuntungan. Tanaman ini akan terlihat semakin cantik bila diletakkan di dalam pot cantik yang berisi air. Hanya dengan memandang tanaman bambu air cantik ini, stres dan kesepian akan segera hilang. Tingkat spiritual seseorang juga akan meningkat bila sering memandang tanaman cantik ini.

Baca juga : Tips Membeli Rumah Menurut Fengshui

KEMANGI – Kemangi tak hanya bisa dijadikan sebagai lalapan dan sayur. Kemangi adalah symbol gairah, cinta, keberuntungan, kemakmuran, dan kecantikan. Banyak masyarakat Tionghoa sangat percaya bahwa tumbuhan kemangi dapat mengurangi energi negatif. Tumbuhan kemangi juga dapat menyerap niat jahat seseorang. Di dalam daun kemangi terdapat kandungan zat anti septic, anti bakteri, dan anti depresan.

BUNGA MELATI – Bunga Melati tak hanya harum mewangi, Bunga melati juga dapat menumbuhkan asmara terus tumbuh dan tetap hangat. Anda bisa meletakkan bunga melati ke dalam pot kecil sebagai tanaman hias. Bunga melati katanya dapat menumbuhkan rasa kasih sayang dan kekayaan bagi penghuni rumah. Selain harum, warna putihnya juga dapat menenangkan pikiran dan juga dapat memberikan kesegaran tersendiri.

SEREH – ahukah anda tanaman sereh tak hanya bisa anda manfaatkan sebagai bumbu dapur saja, Tanaman yang berbau khas ini kabarnya dapat menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan apabila diletakkan di dalam rumah. Tanaman sereh juga menjadi simbol persahabatan dan kerukunan. Bagi anda yang menempatkan tanaman sereh sebagai tanaman hias di rumah anda energi positif akan terus meningkat dan mengalir. Tanaman sereh juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan.

BUNGA LAVENDER – Tanaman Lavender yang ditanam di dalam rumah dapat menciptakan efek damai bagi penghuni rumah, Selain aromanya wangi khas dipercaya rejeki juga akan terus mengalir berkat tanaman lavender.

Inilah artikel tentang Tanaman Pembawa Hoki menurut Fengshui.

Sumber : surabayanews.co.id

LEAVE A REPLY