Ayo Dekorasi Rumah Dengan 5 Warna Keberuntungan di Tahun Anjing Tanah

0
166
Ayo Dekorasi Rumah Dengan 5 Warna Keberuntungan di Tahun Anjing Tanah

Ayo Dekorasi Rumah Dengan 5 Warna Keberuntungan di Tahun Anjing Tanah – Menurut ilmu feng shui, biasanya terdapat beberapa kepercayaan yang dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan, tak terkecuali di tahun anjing tanah ini. Salah satu elemen yang cukup mudah diaplikasikan pada kehidupan kita tentu saja adalah warna.

Ya, warna juga dapat memberikan keberuntungan bagi penggunanya loh. Apalagi jika diaplikasikan ke hunian anda. Pada tahun anjing tanah ini, terdapat 5 warna keberuntungan yang bisa anda terapkan pada dekorasi di rumah anda. Ingin tahu lebih lanjut warna apa saja itu? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga :


Inilah 5 warna keberuntungan di tahun anjing tanah!

Putih

Warna putih memang kerap menjadi warna keberuntungan di tiap tahunnya tak terkecuali tahun anjing tanah kali ini. Seperti yang kita tahu, warna putih banyak diterapkan di hunian, terutama rumah minimalis modern.

Menurut ilmu feng shui, warna putih dipercaya dapat menghadirkan kesucian. Warna putih juga dipercaya dapat membuat hunian menjadi lebih sejuk dan bersih. Tak hanya itu, warna putih juga mudah untuk dipadukan dengan warna lain.

Coklat

Sesuai dengan tahunnya yakni tahun anjing tanah, warna yang memiliki elemen tanah seperti coklat juga termasuk warna keberuntungan di tahun ini. Warna coklat sendiri dipercaya bisa membuat penghuni rumah menjadi lebih berkonsentrasi dan berenergi.

Nah, warna coklat ini cocok sekali untuk diaplikasikan di ruang kerja atau ruang belajar. Namun, sebaiknya hindari penggunaan warna coklat di kamar tidur. Menurut ilmu feng shui, mengecat rumah dengan warna coklat di bagian timur dapat menghadirkan kesehatan. Sedangkan untuk bagian tenggara dapat menghadirkan kekayaan. Terakhir di bagian selatan dapat menghadirkan popularitas.

Abu-abu

Menurut ilmu feng shui, warna abu-abu berkaitan erat dengan kenyamanan dan prestasi. Karena warna abu-abu yang netral, warna abu-abu termasuk warna yang tidak memiliki energi. Meskipun tidak memiliki energi, warna abu-abu dipercaya dapat meningkatkan kreativitas dan pengetahuan bagi penghuni rumah. Oleh karena itu, warna abu-abu sangat cocok diaplikasikan di ruang belajar.

Kuning

Warna kuning juga menjadi warna keberuntungan di tahun anjing tanah loh! Menurut ilmu feng shui, warna kuning melambangkan keceriaan dan kebahagiaan. Dengan menggunakan warna kuning, dipercaya dapat mendatangkan rasa nyaman dan energi yang positif pada rumah.

Ruangan yang cocok untuk mengaplikasikan warna kuning adalah ruang bermain anak, dapur, dan ruang keluarga.

Hijau

Warna cerah lain yang dapat membawa keberuntungan di tahun anjing tanah adalah hijau. Warna hijau dipercaya dapat membawa suasana harmonis dan segar yang membuat hunian menjadi semakin sejuk dan nyaman. Hindari penggunaan warna hijau di ruangan belajar, keluarga ataupun ruang bermain anak.

Itulah 5 warna keberuntungan di tahun anjing tanah. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY