Tips Membuat Kantor Menjadi Senyaman Rumah

0
2736
Tips Membuat Kantor Menjadi Senyaman Rumah

Tips Membuat Kantor Menjadi Senyaman Rumah – Saat ini bekerja tak lagi selalu harus dilakukan di kantor. Banyak orang yang beralih bekerja di rumah. Bahkan sebuah survei di Inggris mengungkapkan bahwa sebesar 44% orang Inggris lebih memilih untuk bekerja di rumah ketimbang di kantor.

Namun sayangnya tidak semua kantor memperbolehkan karyawannya secara bebas bekerja di rumah, terutama perusahaan-perusahaan konvensional. Satu-satunya cara agar bekerja bisa terasa nyaman adalah dengan membuat dirimu terbiasa dengan suasana di kantor. Penasaran apa saja tipsnya? Yuk simak langsung berikut ini!

Baca Juga :


Berikut tips membuat kantor menjadi senyaman rumah

Hias meja kantor

Cara pertama agar bisa merasa nyaman ketika bekerja di kantor adalah dengan membuat meja kerja menjadi senyaman mungkin. Kamu bisa menghias atau mendekorasi meja kerja kamu seperti terasa di rumah.

Misalnya dengan meletakkan bingkai foto, cangkir untuk menyimpan alat tulis, dan sebagainya. Bahkan kamu juga bisa meletakkan barang-barang pribadi sebagai hiasan pada meja kerja kamu.

Letakkan tanaman

Selain sebagai dekorasi, tanaman juga terbukti dapat mengurangi ketegangan, depresi, kecemasan, kelelahan, dan amarah sampai 58% loh.

Nah, kamu bisa letakkan tanaman seperti sukulen di sekitar meja kerja kamu sebagai hiasan.

Makan dengan lahap

Suvei mengungkapkan bahwa staf yang makan makanan favorit mereka di meja kerja dapat membuat produktivitas menjadi lebih tinggi. Buat kamu yang ingin makan di kantor jadi lebih menyenangkan, tak ada salahnya untuk membawa peralatan makan sendiri dari rumah. Hal tersebut dianggap lebih baik daripada menggunakan alat makan atau wadah makan sekali pakai.

Itulah tips membuat kantor menjadi senyaman rumah. Semoga bermanfaat! Untuk informasi properti atau rumah dijual lainnya silahkan kunjungi : Rumahdewi.com.

SHARE