Rumah Kontemporer dan Interior Industrialis Menghasilkan Karya Yang Menakjubkan

0
1268
Rumah Kontemporer dan Interior Industrialis Menghasilkan Karya Yang Menakjubkan

Rumah Kontemporer dan Interior Industrialis Menghasilkan Karya Yang Menakjubkan –¬† Banyak orang berpikiran bahwa rumah industrialis ini akan terlihat kumuh. Tapi sebenarnya tidak. Malahan lebih banyak orang memilih tampilan rumah mereka seperti industrialis untuk interior rumah mereka.

(baca juga : Storage Warna-warni Membuat Ruangan Menjadi Lebih Keren! )

Apalagi menggunakan kombinasi kayu, bajua, logam dan juga beton. Hasilnya sangat menakjubkan. Anda bisa menerapkannya pada ruang keluarga terlebih dahulu. Bahkan area makan dengan tema industrialis juga terlihat indah.

Sesuai yang di lansir dari Homedesignlover, terdapat sebuah rumah dengan eksterior kontemporer tapi dengan penggunaan fitur industrialis. Jika ingin mencari rumah atau ingin mendekor ulang kembali rumah anda, ini dapat menjadi inspirasi anda.

Rumah Kontemporer dan Interior Industrialis Menghasilkan Karya Yang Menakjubkan

Rumah yang berlokasi di HoF Residence, Atlantic Beach, Florida. Rumah ini dibangun dengan gaya kontemporer dengan 2 lantai. Dilihat dari jauh mungkin terlihat biasa saja, tapi ketika anda lebih dekat melihatnya, maka anda akan menemukan banyak fitur yang luar biasa.Rumah Kontemporer dan Interior Industrialis Menghasilkan Karya Yang Menakjubkan

Ruang makan yang berada di belakang ruang tamu dilengkapi dengan meja kayu yang memiliki material dasar baja. Selain itu terdapat juga pencahayaan di atas meja dengan tali yang menempel di langit-langit. Rumah ini juga di lengkapi dengan tangga kayu yang di kombinasikan dengan aksen logam.Rumah Kontemporer dan Interior Industrialis Menghasilkan Karya Yang Menakjubkan

Ruang tamu nya juga memiliki nuansa yang hangat. Selain sofa birunya, juga terdapat bantal yang memiliki motif print menambahkan getaran artistik dalam rumah. Rumah ini juga cerah karena sinar matahari yang langsung masuk melalui jendela. Ruang tamu, makan dan dapur berada pada tempat terbuka yang sangat menarik perhatian mata. Ruangan ini menjadi terasa lebar dan lapang. Ruang tamu juga memiliki berbagai sandaran.

(baca juga : Desain Ruangan Untuk Rumah Kecil Yang Bagus )

Dapat anda temui panel kayu yang di ukir secara artistik di ruang tamunya. Panel kayu tersebut di ukir dengan jalur logam sederhana yang menyembunyikan televisi dari pandangan ketika sedang tidak di gunakan.

SHARE

LEAVE A REPLY