Tren Yang Akan Redup Di Tahun 2018

0
2098
tren yang akan redup di tahun 2018
tren yang akan redup di tahun 2018

Tren Yang Akan Redup Di Tahun 2018 – Tahun berganti tahun dan tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2018 dan biarlah 2017 menjadi kenangan dan pelajaran hidup dan tetap berdoa dan berharap kedepannya kehidupan akan semakin membaik. Tahun berganti tahun tentu saja tren juga akan berganti terutama tren dalam design rumah, kali ini kita bukan membahas tren yang akan muncul di tahun 2018 melainkan tren yang akan redup di 2018 nanti.

Baca Juga :


Beriku tren yang akan redup di tahun 2018 :

1. Warna Putih Yang Dominan
Warna putih yang dominan banyak diminati di tahun 2017 karena memberi kesan yang rapi dan bersih, tetapi disadari atau tidak, warna putih memberi kesan membosankan, sebaiknya jika anda ingin mengganti warna, cobalah warna biru atau warna biru laut.

2. Perabotan Yang Besar
Sebaiknya tidak menggunakan perabotan dengan ukuran raksasa untuk menghemat ruang tempat dalam rumah.

3. Gaya Yang Terlalu Modren
Gaya desain rumah yang terlalu modren mungkin menarik tetapi bukankah lebih baik menambahkan aksesoris dan elemen pelengkap yang akan membuat suasa rumah menjadi menghangatkan hati.

4. Lampu Bohlam Berwarna Transparan
Dari waktu ke waktu kita melihat di mana-mana ada lampu, baik di bar, restoran dan pertokoan. Terkadang efek yang mereka ciptakan itu indah tapi mungkin di rumah tidak berlaku hal yang sama. Sekarang saatnya untuk meninggalkan pilihan ini dan beralih ke jenis pencahayaan lain, seperti lampu bergaya vintage dan retro dengan berbagai warna menarik.

SHARE